Sukses Berakting, D.O Buat Baekhyun EXO Jadi Tenang

Kamis, 25 Agustus 2016 - 10:20 WIB
Sukses Berakting, D.O Buat Baekhyun EXO Jadi Tenang
Sukses Berakting, D.O Buat Baekhyun EXO Jadi Tenang
A A A
SEOUL - Baekhyun mengungkapkan sosok dibalik kesuksesannya dalam berakting di drama Scarlet Heart : Ryeo. Pemilik nama asli Byun Baekhyun ini memiliki seseorang yang telah membantu membuatnya sukses.

Ia pun mendapatkan bantuan dari rekan sesama grupnya di EXO yakni D.O. Dia pun menyatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh teman sesama grupnya ini berupa nasehat sehingga membuat hati dan pikiran Baekhyun tenang saat syuting.

“Sebelum memulai syuting, aku bertanya kepada D.O. bagaimana sutradara (Kim Gyu Tae). Ada banyak sutradara yang menyeramkan, dan aku tidak suka orang yang menyeramkan. Tetapi D.O. berkata bahwa sutradara (Kim Gyu Tae) adalah orang yang baik dan selalu membuat proses syuting menjadi nyaman dan menyenangkan,” ujar Baekhyun seperti dikutip Soompi.

Ia pun mengaku pernyataan D.O telah membuatnya nyaman saat berada di lokasi syuting. Serta Ia tidak mengalami kesulitan saat berakting.

“Ketika aku tiba di lokasi syuting, aku mendapati suasana yang sangat nyaman. Walaupun aku belum berpengalaman, aku pikir hal ini tidak sulit karena panduan dari sutradara," katanya

Sementara itu, dalam Drama Scarlet Heart : Ryeo Baekhyun memerankan pangeran ke-10 yang dikenal periang dan gemar bergurau. Drama ini akan tayang perdana pada 29 Agustus mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4317 seconds (0.1#10.140)