Single Terbaru Lady Gaga Akan Segera Rilis

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 19:20 WIB
Single Terbaru Lady Gaga Akan Segera Rilis
Single Terbaru Lady Gaga Akan Segera Rilis
A A A
LOS ANGELES - Single baru Lady Gaga yang berjudul Perfect Illusion dari album kelimanya kabarnya akan segera rilis pada 3 September mendatang. Meskipun lagu ini belum rilis secara resmi, namun itu telah meraih posisi debut Nomor 1 di Billboard dan chart Twitter Top Tracks.

Diproduksi oleh Mark Ronson dan Tame Impala Kevin Parker, Perfect Illusion telah memasuki peringkat tiga besar bersama dengan Metallica dengan lagunya, Hardwired dan Shawn Mendes dengan lagu Mercy yang masing-masing menduduki posisi nomor 2 dan 3.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Gaga pun telah berbagi foto hitam-putih yang misterius dan kemungkinan itu merupakan potongan dari video klip Perfect Illusion. Ia terlihat tengah berbaring di lapangan hijau bersama seorang pria yang memainkan gitar.

Gaga mengumumkan single terbarunya tersebut pada 17 Agustus lalu dalam sebuah wawancara. Menurut seorang sumber, lagu ini menceritakan kisah menyentuh dari naik turunnya suatu hubungan yang salah, sehingga itu menjadi sebuah ‘ilusi yang sempurna’.

Dilansir Aceshowbiz, Gaga menjelaskan, lagu ini tentang sesuatu yang modern. "Kami menemukan cara yang manis dan sederhana untuk mengungkapkannya. Dan saya mendapatkan adrenalin saya meningkat setiap kali saya mendengarnya,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6288 seconds (0.1#10.140)