Tips Berfoto Selfie dari Kim Kardashian

Senin, 29 Agustus 2016 - 08:30 WIB
Tips Berfoto Selfie dari Kim Kardashian
Tips Berfoto Selfie dari Kim Kardashian
A A A
JAKARTA - Berfoto selfie kini menjadi tren yang menjamur di setiap kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Salah satu keluarga selebritas Hollywood yang seringkali berfoto selfie adalah keluarga Kardashian-Jenner.

Sebagai salah satu ikon dari keluarga tersebut, Kim Kardashian memiliki tips tersendiri dalam melakukan selfie. Dilansir Eonline, simak tipsnya berikut ini!

1. Anda perlu pencahayaan yang baik.
2. Selalu mengambil selfie Anda dari atas dan mengarahkannya ke bawah. “Saya pikir tidak ada yang lebih buruk daripada ketika seseorang berfoto selfie dan mereka mengambilnya dari arah bawah, Anda tahu, Anda akan mendapatkan hasil foto dengan dagu berlipat,” jelas Kim.
3. Tahu angle Anda sendiri. “Ketahuilah mana angle terbaik Anda dan berfoto lah dengan angle itu” ungkap ibu dua orang anak itu.

Lalu, dimana kah sebenarnya angle terbaik Kim menurutnya?
“Saya akan mengatakan angle terbaik saya adalah dagu ke bawah, dan saya terkadang lebih menyukai foto yang sedikit miring dari samping, bukan hanya sekedar lurus. Saya seringkali menolehkan kepala sedikit ke samping,” ujarnya.

Selain soal angle, Kim juga menyarankan para pecinta selfie untuk memulas wajah mereka dengan make up dan terutama contour wajah untuk mendukung hasil selfie yang maksimal.

“Sebelumnya aku sempat tidak lagi melakukan contour di wajah, namun kini aku kembali ke contour dan itu sangat baik dan membantu hasil selfie Anda. Setelah cahaya menyala, itu akna membuat fitur wajah Anda menjadi begitu cantik,” pungkas adik dari Kourtney Kardashian itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6388 seconds (0.1#10.140)