High Tea Jadi Fenomena Pebisnis di Jakarta

Senin, 29 Agustus 2016 - 18:40 WIB
High Tea Jadi Fenomena Pebisnis di Jakarta
High Tea Jadi Fenomena Pebisnis di Jakarta
A A A
JAKARTA - Majalah HighEnd menggelar acara High Tea yang merupakan fenomena sosial untuk komunitas di ibu kota. Perhelatan ini sekaligus untuk menjalin networking yang lebih luas lagi.

Chairwoman Majalah HighEnd Liliana Tanoesoedibjo mengatakan High Tea sudah menjadi gaya hidup di Jakarta yang mempertemukan para pebisnis untuk memberikan informasi baik dari segi bisnis maupun lifestyle.

"High Tea ini merupakan acara yang telah ada sejak tahun 1700 dan sudah menjadi kebiasaan di Inggris. Dan sekarang ini menjadi gaya hidup di Jakarta. Kita mau berkumpul bersama teman-teman. Untuk Sharing ilmu dan informasi," kata Liliana di Hotel Raffles, Jakarta, Senin (29/8/2016)

Lebih Lanjut Liliana mengatakan sangat penting meningkatkan jaringan bisnis. Sebab bisa meningkatkan informasi dari berbagai aspek. "Ini sangat penting, soal acara High Tea kita bisa bicara bisnis apa saja. Mungkin bisa matching dengan apa yang dikerjakan untuk berbagai informasi,” terang dia.

Dengan adanya acara-acara komunitas, seperti High Tea ini menjadi penting. Sebab network tidak saja membahas bisnis, juga edukasi dan hiburan. “Kami sebagai komunitas butuh hiburan dengan yang lainnya. Jadi kegiatan seperti ini sangat penting," ujar Liliana.

Seperti di acara acara HighTea ini yang banyak membahas berbagai hal, seperti make-up tutorial dan make-up class yang menggandeng brande kosmetik ternama Shu Uemura. Para tamu undangan juga diajak mengikuti kompetisi Best Dress yang memperebutkan hadiah berupa Voucher Raffles Hotel Jakarta.

Acara ini didukung AIA Financialn Alam Sutera, Indovision, Raffles Hotel Jakarta, HER Magazine, Network Magazine, Inews TV, Tablodi Genie, MNC Channels, MNC Fashion,MNC Lifetsyle, dan MNC Health and Beauty.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5324 seconds (0.1#10.140)