Britney Spears Ingin Duet dengan Justin Timberlake

Selasa, 30 Agustus 2016 - 00:07 WIB
Britney Spears Ingin Duet dengan Justin Timberlake
Britney Spears Ingin Duet dengan Justin Timberlake
A A A
JAKARTA - Britney Spears nampaknya tengah merasa rindu dengan masa lalunya. Baru-baru ini, pelantun tembang ...Baby One More Time" dan "Oops!... I Did It Again" ini mengungkap keinginannya untuk berkolaborasi dengan mantan kekasihnya, Justin Timberlake.

Jika banyak orang sulit untuk bekerja sama dengan mantan kekasih, lalu mengapa ibu dua anak ini ingin kembali berduet dengan orang yang pernah menulis lagu tentang dia berjudul Cry Me A River itu?

Ternyata, Spears mengaku tidak memiliki perasaan buruk dengan Timberlake dan dia mengakui pria itu memang cukup berbakat dalam bermusik.

Sementara, penyanyi lain yang mungkin akan diajak berkolaborasi, penyanyi pop dance ini ingin membayangkan kelompok musik Aerosmith. Menurutnya jika berkolaborasi dengan band rock itu, hasilnya akan sangat istimewa.

“Aerosmith sepertinya akan luar biasa. Saya pikir dia jenius. Dia sangat rock n roll. Dia bernyanyi dari jiwanya. Gwen Stefani, saya pikir dia hebat,”.

Usai menjawab pertanyaan tersebut, Spears kembali menambahkan tentang keinginannya yang tetap berduet dengan Timberlake. “Justin Timberlake sangat bagus” ujarnya dengan senyum.

Pernyataan inilah yang lantas membuat seluruh penggemar mereka kembali bernostalgia dengan pasangan yang pernah menjadi sorotan dalam waktu yang cukup lama itu.
Spears yang tampil di MTV Video Music Awards (VMAs) untuk pertama kalinya setelah satu decade itu, ternyanya mampu mencuri perhatian penonton. Dia memperlihatkan aksi panggung memukau.

“Saya pikir ada sesuatu dengan VMAs. Ini seperti listrik. Saya tidak bisa menjelaskannya. Setiap kali aku bernyanyi, itu selalu menjadi pengalaman yang benar-benar besar, menegangkan, dan orang-orang yang datang, mereka selebriti yang begitu menyenangkan dan berbeda. Aku masih sangat gugup,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4081 seconds (0.1#10.140)