Ini Bocoran Pemain Film Beauty and the Beast

Selasa, 30 Agustus 2016 - 03:10 WIB
Ini Bocoran Pemain Film Beauty and the Beast
Ini Bocoran Pemain Film Beauty and the Beast
A A A
JAKARTA - Kisah dongeng putri cantik dan raksasa buruk rupa, Beauty and the Beast nampaknya selalu mendapat tempat di hati masyarakat di dunia, mulai anak-anak hingga dewasa. Oleh karena itu, Disney telah memutuskan untuk membuat film remake live-action dari film ikonik tersebut.

Kali ini Beauty and the Beast akan dibintangi Emma Watson sebagai Belle dan Dan Stevens sebagai the Beast. Mereka pun telah memberikan sedikit bocoran mengenai film ini.

Di salah satu foto, terlihat begitu banyak orang yang menari di sekitar kedai milik Gaston, salah satu karakter antagonis yang mainkan oleh Luke Evans. Sementara anak buahnya, Le Fou dilakoni Josh Gadd.

Foto lain yang sudah dipublikasikan, terdapat karakter yang begitu terkenal dari film ini, yakni lilin baik hati bernama Lumiere yang disuarakan oleh Ewan McGregor dan karakter jam bernama Cogsworth yang disuarakan Ian McKellen.

Film ini juga menampilkan beberapa bintang lainnya, seperti Kevin Kline sebagai Maurice, Adrian Schiller sebagai Monsieur D'Arque, Hattie Morahan sebagai Agathe the Enchantress itu, Henry Garrett sebagai Raja dan Harriet Jones sebagai Ratu.

Tak hanya itu, film ini juga menghadirkan para pengisi suara yang mengesankan, seperti Emma Thompson sebagai Mrs. Potts, Stanley Tucci sebagai Cadenza, Audra McDonald sebagai Wardrobe, Gugu Mbatha-Raw sebagai Babette, dan Nathan Mack sebagai Chip Potts.

Dilansir E online, fitur animasi film Beauty and the Beast ini awalnya dirilis pada 1991 dan berhasil memperoleh nominasi Best Picture di Academy Awards dan kemudian diadaptasi menjadi musikal Broadway di 1994 dan telah meraup penghasilan lebih dari USD375 juta di seluruh dunia. Untuk remake, film yang diarahkan Bill Condon ini akan dirilis pada 17 Maret 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4415 seconds (0.1#10.140)