Saingin Kanye West, Kendall & Kylie Jenner Akan Rilis Sepatu

Selasa, 30 Agustus 2016 - 11:21 WIB
Saingin Kanye West, Kendall & Kylie Jenner Akan Rilis Sepatu
Saingin Kanye West, Kendall & Kylie Jenner Akan Rilis Sepatu
A A A
LOS ANGELES - Tak hanya sukses di dunia hiburan, kakak adik Kendall Jenner dan Kylie Jenner juga kopak terjun di dunia fashion. Berbagai koleksi baju, handbags hingga gantungan kunci pun sukses dirilis keduanya. Namun, hal tersebut tak membuatnya merasa puas.

Baru-baru ini, super model itu dikabarkan akan menyaingi kakak iparnya, Kanye West dengan merilis sneakers. Sepatu ini pun siap dirilis dalam waktu dekat. Dilansir dari Whowhatwear, kabar ini langsung diungkapkan oleh Kylie melalui video yang diunggah melalui akun Snapchatnya.

Dalam video tersebut terlihat Kylie tengah menunjukkan produk lip kit dan terdapat sepatu sneakers yang akan diluncurkan. Sepatu ini disebut-sebut akan dirilis melalui brand Kendall dan Kylie Jenner, Kendall + Kylie.

Jika dilihat, sepatu ini memiliki desain yang sama dengan koleksi Kanye West, Yeezy by Kanye West. Namun, sneakers Kendall dan Kylie memiliki motif hati dengan warna hitam dan putih. Selain itu, sneakers lainnya hadir dengan color block motif. Sepatu ini pun diprediksi akan mencuri perhatian pecinta fashion.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3773 seconds (0.1#10.140)