Siapa Aktor Favorit Pria PGA 2016?

Rabu, 31 Agustus 2016 - 22:15 WIB
Siapa Aktor Favorit Pria PGA 2016?
Siapa Aktor Favorit Pria PGA 2016?
A A A
JAKARTA - Sudah banyak yang menduga jika nama Stefan William dan Aliando Syarif akan bersaing di ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016. Itu tak lain karena keduanya tengah naik daun lantaran penampilan mereka dalam menjalani satu peran di depan kamera.

Seperti diketahui, nama Stefan William tengah hit berkat akting memukaunya di sinetron Anak Jalanan. Perannya sebagai Boy, remaja yang piawai mengendarai motor dan sering memenangkan balapan membuat dia menjadi idola. Di sinetron itu, Stefan juga sukses membuat orang penasaran dengan kisah cintanya.

Tidak itu saja, artis kelahiran California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 ini juga berhasil memerankan berbagai karakter dalam film, sebut saja Bestfriend?, Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets, Bila, Air Terjun Pengantin Phuket, 7 Misi Rahasia Sophie, dan 3600 Detik.

Pada fans Stefan pun gembira idola mereka masuk nominasi ajang penghargaan bergengsi tersebut. Hal itu terlihat dari akun Twitter fans Stefan, ‏@FC_SteffWilliam. “Asik asik, dukung @steff_william ya guys!! Finallyyyyy bs masuk PGA jg dia sm sinetron nya.”

Namun, untuk membawa pulang penghargaan bergengsi ini tidak mudah. Dia harus mengalahkan pesaing lainnya yang cukup memiliki nama besar, bahkan ada artis senior.
Pada kategori Aktor Favorit Pria, Stefan tidak saja bersaing dengan Aliando, juga Angga Aldi Yunanda, actor yang sering meraih penghargaan PGA, Dude Harlino dan actor senior Roy Marten.

PGA 2016 akan disiarkan langsung RCTI pada 14 Oktober 2015 mendatang, pukul 21.00 WIB. Tahun ini, ada 23 nominasi penerima piala PGA. Dari angka itu, 15 di antaranya adalah kategori pertelevisian nasional. Sisanya ditujukan kepada pelaku industri hiburan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8518 seconds (0.1#10.140)