Gara-Gara Kartu Kredit Ditolak, Justin Bieber Dibayari Fans

Jum'at, 02 September 2016 - 02:30 WIB
Gara-Gara Kartu Kredit Ditolak, Justin Bieber Dibayari Fans
Gara-Gara Kartu Kredit Ditolak, Justin Bieber Dibayari Fans
A A A
LOS ANGELES - Hubungan Justin Bieber dengan fansnya sedang memanas akhir-akhir ini setelah penyanyi asal Kanada itu berulang kali menyatakan kekecewaannya terhadap penggemarnya. Meski begitu, cinta dan loyalitas fans kepadanya tampaknya masih tetap sama dan besar.

Cinta dan loyalitas fans itu terbukti ketika Justin terkena masalah di sebuah gerai Subway di kawasan West Hollywood. Ketika hendak membayar makanan yang dia beli, kartu kreditnya ternyata ditolak di kasir.

Saat itu, Justin membeli sandwich, empat botol susu dan kue kering di gerai Subway tersebut. Ketika dia berada di dalam toko, pacarnya, Sofia Ritchie, menunggu di mobil di luar gerai itu. Justin pun harus menanggung malu ketika kartu kreditnya tidak bisa dipakai di kasir.

Beruntung, ada seorang Belieber—sebutan untuk fans berat Justin—sedang berada di gerai yang sama. Tanpa berpikir panjang, orang itu langsung membayar makanan yang dibeli Justin.

Dikutip dari Contactmusic, ketika insiden itu berlangsung, di luar gerai itu terlihat sejumlah bodyguard Justin berjaga-jaga. Mereka berusaha menjaga para fans mengerubungi Justin begitu melihatnya ada di gerai itu.

Justin bukan satu-satunya selebritas yang mengalami kejadian memalukan dengan mesin kartu kredit. Bulan lalu, penyanyi asal Inggris, Adele, mengakui kartu kreditnya ditolak ketika dia berbelanja di H&M.

Justin, 22, saat ini sedang beristirahat dari Purpose World Tour yang dijadwalkan berakhir di London pada 29 November mendatang. Dia memanfaatkan waktu luangnya bersama pacarnya, Sofia, dengan membawanya ke Los Cabos di Meksiko untuk merayakan ulang tahun ke-18 gadis itu pekan lalu.

Kehadiran Sofia dalam hidup Justin membuatnya menhapus akun di Instagram dua pekan lalu setelah sejumlah fans memberikan komentar negatif terhadap putri penyanyi kondang Lionel Ritchie tersebut. Tapi, Justin sempat mengaktifkan kembali akunnya dan kemudian hilang lagi pada awal pekan ini. Menurut dia, mengaktifkan kembali akun itu adalah sebuah kesalahan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4133 seconds (0.1#10.140)