Film One Piece : Gold Berikan Tantangan Sulit untuk Monkey D Luffy

Selasa, 06 September 2016 - 14:50 WIB
Film One Piece : Gold Berikan Tantangan Sulit untuk Monkey D Luffy
Film One Piece : Gold Berikan Tantangan Sulit untuk Monkey D Luffy
A A A
JAKARTA - Film Anime yang paling ditunggu-tunggu akhirnya rilis di Indonesia. Film One Piece : Gold siap dirilis di Indonesia mulai 7 September mendatang.

Film ini tetap menceritakan pengalaman kru bajak Laut Topi Jerami. Pengalaman berbeda bakal diperlihatkan oleh Tim Bajak Laut Topi Jerami yang terdiri dari Monkey D Luffy sang Kapten, Roronoa Zorro, Sanji, Ussop, Nami, Chopper, Nico Robin, Franky dan Brook.

Cerita ini diawali oleh kesembilan anggota topi jerami yang menemukan kapal terbesar bajak laut. Kapal tersebut berbentuk sebuah kota disebuat sebagai Kota Perjudian yang bernama Gran Tesoro (Kota Kasino).

Gran Tesoro merupakan kota yang dilapisi emas. Kota ini dikelilingi emas asli yang menjadi ciri khas dari Gran Tesoro.

Di kota ini, dikuasai oleh mantan bajak laut ternama yang bernama Tesoro. Kesembilan anggota topi jerami pun memasuki kota tersebut untuk mencoba keberuntungan mereka dalam menmgumpulkan harta dengan berjudi.

Saat masuk di kota tersebut, Luffy berserta para krunya mendapatkan fasilitas VIP. Lantaran, jumlah nilai buronan yang dimilki oleh mereka.

Para anggota topi jerami pun disambut oleh wanita cantik bernama Baccara. Wanita cantik itu merupakan pelayan yang memang dikhsusukan untuk Tamu VIP seperti Luffy dan para sahabatnya.

Baccara pun memperkenalkan cara bermain di Kota Tesoro. Hingga para bajak laut topi jerami larut dalam permain di kota Gran Tesoro.

Konfilik pun terjadi saat Luffy ditantang oleh pemilki dari Gran Tesoro yakni Tuan Tesoro. Sayangnya Luffy harus kalah dari sang penguasa tersebut

Mereka pun harus membayar denda sepulih kali lipat. Atau para Kru topi Jerami akan menjadi budak di kota tersebut.

Luffy dan para lainnya tak terima dan melawan Tesoro. Tapi, mereka pun harus kalah dan Zoro menjadi sandera yang akan dipenggal oleh sang penguasa.

Namun, keseruan tidak berhenti di sana. Petualangan Luffy dan para Krunya akan terus diuji. Bagaimana masib Zoro yang akan dipenggal? Apakah, para sahabatnya bisa menolongnya? Semua terjawab di film One Piece : Gold.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5571 seconds (0.1#10.140)