Jadi Cover Majalah Vogue Australia, Kendal Jenner Menangis

Kamis, 08 September 2016 - 20:22 WIB
Jadi Cover Majalah Vogue Australia, Kendal Jenner Menangis
Jadi Cover Majalah Vogue Australia, Kendal Jenner Menangis
A A A
AUSTRALIA - Karir Kendall Jenner sebagai model memang tak diragukan lagi. Kini, wajah cantiknya pun terus menghiasi majalah-majalah ternama. Seperti yang terlihat baru-baru ini, Kendall kembali menjadi model majalah fashion ternama di dunia, Vogue.

Setelah menjadi cover majalah Vogue Amerika, kini adik tiri dari Kim Kardashian itu didapuk menghiasi sampul depan majalah Vogue Australia untuk edisi Oktober 2016. Foto yang beredar menunjukkan Kendall tampil colorful.

Dalam kesempatan tersebut, wanita cantik ini menggunakan floral dress, fur jaket hingga sequin mini dress. Rambut Kendall pun tampak berbeda. Di mana dia memberikan aksen highlight berwarna ash gray. Kombinasi ini pun membuatnya terlihat semakin fresh.

Dilansir dari Vogue, Kendall pun mengungkapkan bahwa menjadi model merupakan impiannya sejak kecil. “Sedari kecil aku suka melihat majalah-majalah fesyen milik ibuku, dan aku melihat para model di dalamnya dan berpikir bahwa suatu hari aku bisa mewujudkan impianku menjadi seperti mereka,” papar wanita 20 tahun tersebut.

Sementara untuk pemotretan majalah tersebut, Kendall difoto oleh fotografer fashion Patrick Demarchelier. Utuk melengkapi penampilannya, stylist Paul Cavaco menata busa kakak dari Kylie Jenner tersebut.

Berkat industri fashion, Kendall telah mendapat pelajaran hidup yang berharga. Sebab usia yang terbilang muda, Kendall telah seringkali berjalan di catwalk untuk mempersembahkan berbagai koleksi pakaian dari sejumlah desainer terkenal. Ia juga memiliki fashion line sendiri yang ia kelola bersama adiknya, Kylie Jenner.

Dan ia pun mengungkapkan kegembiraannya karena untuk pertama kalinya ia menjadi cover majalah Vogue edisi September ini.“Saya menangis sampai empat kali. Saya benar-benar emosional tentang hal itu, tapi itu benar-benar mengagumkan,” ungkap putri pertama Kris Jenner dan Caitlyn Jenner itu.

Menjadi cover majalah tersebut merupakan hal yang tidak mudah, dan ini merupakan impiannya sepanjang karirnya. Meskipun Kendall berasal dari salah satu keluarga paling terkenal dengan saudara-saudaranya yang kerap menjadi sorotan, ada beberapa hal yang ternyata cukup mengajarkannya banyak hal.

“Anda belajar dari banyak orang karena Anda dikelilingi lebih banyak orang daripada yang pernah Anda temui sebelumnya. Ada begitu banyak orang yang terlibat, sehingga Anda belajar dari semua orang di sekitar Anda dan saya pikir Anda akan belajar bagaimana memperlakukan orang,” jelas wanita kelahiran 3 November 1995.

Dilansir Eonline, selain ikut berpartisipasi dalam berbagai brand fashion ternama, salah satu pertunjukan yang akan ia ikuti musim ini adalah brand yang dipelopori oleh kakak iparnya, Kanye West.

Meski tidak berkontribusi langsung untuk berlenggang di catwalk, namun Kendall akan tetap hadir di Yeezy Season 4. “Aku tidak berjalan (di catwalk), tapi aku menonton,” ungkapnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9106 seconds (0.1#10.140)