Masih Simpan Foto Rebecca Klopper, Fadly Faisal Bikin Heboh Netizen

Rabu, 28 Juni 2023 - 04:51 WIB
loading...
Masih Simpan Foto Rebecca Klopper, Fadly Faisal Bikin Heboh Netizen
Ketika isu kandasnya hubungan mereka hangat diperbincangkan, Fadly Faisal justru bikin heboh lantaran ketahuan masih menyimpan foto Rebecca Klopper. / Foto: Instagram @fadlyfsl_
A A A
JAKARTA - Fadly Faisal dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Rebecca Klopper .Hal tersebut buntut dari tersebarnya video syur yang diduga mirip Rebecca.

Kabar itu semakin berembus kencang, setelah Becca tidak lagi menyertakan nama Fadly di biografi akun Instagram pribadinya. Keduanya pun jarang tampak bersama lagi di media sosial.

Ketika isu kandasnya hubungan mereka hangat diperbincangkan, Fadly justru bikin heboh lantaran ketahuan masih menyimpan foto Becca. Hal itu terungkap dari foto Fadly yang diunggah sang adik, Fujianti Utama di Instagram Story-nya, Selasa (27/6/2023).



Dalam unggahan tersebut, terlihat adik mendiang Bibi Ardiansyah ini duduk sembari memegang ponselnya. Terlihat wallpaper ponsel Fadly yang diduga foto dia dengan Becca yang masih tersimpan.

Foto itu seperti memperlihatkan sosok Fadly dengan wanita diduga Becca dan saling berdekatan. Namun, wajah wanita itu samar terlihat lantaran Fadly menutup dengan tangannya.

Alhasil, momen Fadly yang diduga masih menyimpan foto Becca di ponselnya ini pun mengundang reaksi netizen. Banyak yang berpikir jika sebenarnya mereka berdua masih pacaran.

Masih Simpan Foto Rebecca Klopper, Fadly Faisal Bikin Heboh Netizen
(Foto: Instagram @rklopperr)

"Terpantau masih bersama," komentar akun @su********.

"Menurut gue mereka masih pacaran," tulis @ed*******.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)