Hadiri AFAID, Kevin Aprilio Pakai Kostum Tuxedo Bertopeng

Minggu, 18 September 2016 - 21:30 WIB
Hadiri AFAID, Kevin Aprilio Pakai Kostum Tuxedo Bertopeng
Hadiri AFAID, Kevin Aprilio Pakai Kostum Tuxedo Bertopeng
A A A
JAKARTA - Memasuki hari terakhir Anime Festival Asia Indonesia 2016(AFAID) banyak dikunjungi oleh pencinta kebudayaan Jepang ini. Pada Minggu (18/9/2016), banyak cosplayer yang ikut memeriahkan acara tahunan yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, ini.

Selebritas Tanah Air pun tak mau ketinggalan ber-cosplay-ria di acara ini. Salah satunya adalah Kevin Aprilio. Bersama sang kekasih, Vicky Melanie, mereka memakai kostum ala anime Sailor Moon.

Dalam kesempatan itu, Kevin memakai kostum Tuxedo Bertopeng. Sementara, Vicky menjadi Sailor Moon. Penampilan keduanya ini pun mengundang banyak perhatian. Para pengunjung pun berebutan ingin berfoto dengan pasangan ini.

Kevin dan Vicy terlihat serasi dan kompak. Keduanya pun sangat ramah ketika para pengujung bakal ingin berfoto bersama dengan keduanya.

Sementara itu para bintang tamu acara ini akan tampil dengan membawakan lagu-lagu hits dari lagu-lagu anime yang terkenal di Jepang dan di Indonesia. Ajang ini juga dimeriahkan dengan penampilan para cosplayer dari Asia seperti Reika, Kaname, Ying Tze, Siu Tao, dan Julia, guest cosplayer asal Taiwan.

Dengan semakin berkembangnya budaya pop Jepang, diharapkan festivalnya nanti akan mengulang kesuksesannya di tahun 2015 yang telah berhasil mendatangkan lebih dari 60.000 pengunjung. Konser I Love Anisong tahun ini diharapkan dapat menarik lebih dari 5.000 pengunjung.

Para pengunjung dan penggemar AFAID akan semakin seru menikmati konser pilihannya tahun ini, dimana dengan ruang konser yang lebih besar dengan dilengkapi tata suara dan ruang akustik yang lebih baik di area konser Hall C3. Dengan tempat konser baru ini guna memenuhi animo dari para penggemar yang menginginkan tempat konser yang lebih baik dari tahun sebelumnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6562 seconds (0.1#10.140)