Cerita Kris Jenner Tentang Anak-anaknya

Selasa, 20 September 2016 - 10:25 WIB
Cerita Kris Jenner Tentang Anak-anaknya
Cerita Kris Jenner Tentang Anak-anaknya
A A A
LOS ANGELES - Meski anak-anaknya sudah dewasa dan bahkan ada yang sudah berkeluarga, Kris Jenner mengaku bukanlah hal mudah untuk memantau keenam anaknya tersebut. Namun karena sosial media kini ia bisa mengetahui perkembangan kabar dari anak-anak tercintanya.

“Saya tidak menggunakan Snapchat karena saya selalu bekerja, tapi saya tetap bersama dengan mereka di Snapchat. Itu seperti pengasuh saya. Saya bisa melacak anak-anak saya dan apa yang mereka lakukan,” jelas Kris.

Bahkan, Kris mengaku terkadang ia mendapatkan lebih yang dari ia harapkan. Seperti ketika Kim Kardashian baru-baru ini berfoto telanjang di Miami. Ia mengatakan bahwa ia cukup senang karena Kim merasa percaya diri dengan tubuhnya.

“Kau tahu apa? Saya pikir dia begitu mencintai tubuhnya, merasa hebat tentang dirinya, dan dia cantik. Dan saya pikir dia menjadi inspirasi bagi perempuan muda, jadi terserah apapun yang mereka ingin lakukan!,” ungkap mantan istri dari (Bruce) Caitlyn Jenner itu.

Kini, kelima anak perempuannya sedang bersama untuk mendukung acara Kanye West di American Airlines Arena. Dan, berkat media sosial, seluruh penggemar kini dapat melihat jelas bagaimana hubungan yang kini terjalin diantara Khloe Kardashian dan Tristan Thompson.

“Mereka benar-benar lucu. Kau tahu, dia (Khloe) memiliki waktu yang menyenangkan. Dia (Tristan) tampak seperti seorang pria yang benar-benar baik,” ungkapnya.

Namun ketika ditanya lebih lanjut mengenai hubungan keduanya, Kris mengaku tidak mengetahuinya lebih dalam. “Saya tidak tahu. Menurut saya, hubungan dalam hidup itu adalah tentang kecocokan dan nilai-nilai. Anda tahu tentang bagaimana dua orang berhubungan, maka Anda tahu apa yang terjadi,” ujarnya.

Sementara itu, mengenai Rob Kardashian yang akan segera memiliki anak dari Blac Chyna, Kris mengaku benar-benar bersemangat untuk menyambut cucu keenamnya. Namun ketika ditanya apakah ia akan ikut merencanakan baby shower untuk Chyna serta memilihkan nama untuk anak mereka. “Mungkin. Mereka berdua melakukan yang terbaik. Saya pikir mereka hanya ingin mencari (nama) sendiri,” tandasnya.

Dikutip Eonline, secara keseluruhan Kris mengatakan, semuanya berjalan dengan sangat baik. "Saya bersandar pada iman saya dan saya mengambil napas dalam-dalam ketika ada masalah. Saya merasa kadang-kadang seperti petugas pemadam kebakaran karena aku selalu memadamkan api, tapi ketika saya tidak melakukan hal itu, saya hanya perlu menikmatinya,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5244 seconds (0.1#10.140)