Pizza Hut Luncurkan Menu Baru Grilled Cheese Stuffed Crust Pizza

Rabu, 21 September 2016 - 17:25 WIB
Pizza Hut Luncurkan Menu Baru Grilled Cheese Stuffed Crust Pizza
Pizza Hut Luncurkan Menu Baru Grilled Cheese Stuffed Crust Pizza
A A A
LOS ANGELES - Kabar bahagia bagi para pecinta keju. Pasalnya, aalah satu restoran pizza ternama, Pizza Hut baru saja melunjurkan menu baru yakni Grilled Cheese Stuffed Crust Pizza yang patut Anda coba karena lelehan keju yang menggugah selera.

Grilled Cheese Stuffed Crust Pizza memiliki isian ekstra keju cheddar dan keju mozzarella yang kemudian dilengkapi dengan remah roti panggang dan mentega cair diatasnya untuk menambah citarasa dan mengimbangi rasa pizza yang begitu cheesy.

Untuk menikmati Grilled Cheese Stuffed Crust Pizza ukuran besar dengan satu topping Andaperlu menyiapkan uang sebesar USD 12,99.

Pizza ini mungkin masih dalam kategori yang tidak berlebihan seperti Hot Dog Bites Pizza yang sebelumnya mereka sajikan di tahun 2015. Dan banyak yang bertanya-tanya mengapa pizza keju panggang ini tidak menambahkan keju Amerika didalamnya.

Meski begitu, hal ini tidak lantas memberhentikan niat para pecinta keju untuk mencobanya. Mereka cukup bersemangat untuk menu baru yang menggabungkan rasa gurih dan lembutnya dua varian keju dalam satu loyang pizza tersebut.

Dilansir Foxnews, pizza baru ini hanya hadir dalam waktu terbatas yang hingga kini belum diketahui detilnya. Selama musim panas, Pizza Hut pun merilis Big Flavor Dipper Pizza yang merupakan pizza raksasa yang berukuran hampir dua kaki.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3181 seconds (0.1#10.140)