Vino G Bastian Bangga Perankan Sosok Chrisye

Kamis, 22 September 2016 - 08:20 WIB
Vino G Bastian Bangga Perankan Sosok Chrisye
Vino G Bastian Bangga Perankan Sosok Chrisye
A A A
JAKARTA - Vino G Bastian mengaku bangga dan terhormat berkat terpilih memerankan sosok legenda musik Tanah Air, Chrisye, dalam film terbaru MNC Pictures yang berjudul Chrisye. Awalnya, dia pun merasa kaget saat mendapatkan kesempatan emas ini.

"Jujur pas pertama kali dikasih tahu manager, saya kaget. Ini menjadi kehormatan sekaligus tanggung jawab besar buat saya. Bahkan, saya menilai ini juga menjadi ujian saya. Ujian saya untuk naik kelas lebih tinggi lagi," papar Vino saat jumpa pers film Chrisye di The Hook, Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Kendati demikian, memerankan kembali sosok pelantun Lilin Lilin Kecil tersebut tidaklah mudah. Namun, Vino tak mau mengecewakan para penggemarnya, khususnya keluarga mendiang Chrisye. Oleh karena itu, ayah satu orang anak ini pun berjanji akan memberikan yang terbaik.

Suami dari Marsha Timothy ini menilai, Chrisye merupakan sosok legenda musik yang telah memberikan kontribusi besar pada Indonesia. Di balik kesuksesannya dalam bermusik, pemilik nama asli Chrismansyah Rahadi itu tetap seorang suami sekaligus kepala rumah tangga yang luar biasa.

"Ketika di dalam rumah dia melepas segala atribut keartisannya dia, legenda dia dan menjadi kepala keluarga yang hebat banget. Saya sangat kagum dengan sosok beliay. Ini saya tahu saat ketemu Mba Yanti (sebutan untuk istri Chrisye)," pungkasnya.

Film Chrisye disutradarai oleh Rizal Mantovani. Film yang akan mulai diproduksi pada awal tahun 2017 ini mengisahkan kehidupan pribadi Chrisye yang belum diketahui banyak orang. Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Vino memerankan sosok legenda Indonesia. Sebelumnya, Vino sukses memerankan legenda film komedi, Kasino dalam film Warkop DKI Reborn.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2281 seconds (0.1#10.140)