JKT48, Syahrini & Inul Daratista Meriahkan Konser AMI Awards 2016

JKT48, Syahrini & Inul Daratista Meriahkan Konser AMI Awards 2016
JKT48, Syahrini & Inul Daratista Meriahkan Konser AMI Awards 2016. (SINDOnews.Rina).
A+ A-
JAKARTA - Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2016 kembali mempersembahkan konser Nominasi. Konser ini diselenggarakan untuk menyambut euforia dari AMI Awards yang ke-19.

Programming & Production Director RCTI Dini Putri mengatakan bahwa RCTI sangat mendukung musisi Indonesia. Sebab, memajukan industri musik Indonesia.

"RCTI sangat mendukung musisi Indonesia dengan berjalannya AMI di RCTI, kreatifitas dan industri musik ini tetap jalan. Ini hal yang diungguli. Selama ini masukan-masukan yang ada kami bersama-sama penyelenggaraan berusaha tetap bikin sebaik mungkin," ujar Programming & Production Director RCTI Dini Putri di Lobby Utama RCTI, Jakarta, Kamis (22/9/2016).

Lebih Lanjut Ia mengatakan bahwa AMI Awards yang ke-19 ini akan menyajikan penampilan musisi tanah air yang berkualitas. Sebab, RCTI ingin menampilkan penghargaan dan konser musik Indonesia yang spektakuler.

"Melihat segala macam RCTI. Ini yang kami janjikan dan musisi Indonesia yang terlibat di AMI 19 ini jadi andalan RCTI," katanya.

Sementara itu, konser Nominasi AMI Awards akan digelar hari ini 23 September 2016 pukul 14.30 Wib di RCTI. Konser nominasi ini akan mengumumkan 50 kategori Nominasi Ami Awards 2016

Konser nominasi ini akan dimeriahkan sejumlah musisi tanah air antara lain Syahrini, Geisha, D'masiv, Inul Daratista, Iis Dahlia, JKT48.


(nfl)
dibaca 3.047x
Top