Perankan Sosok Chrisye, Vino G Bastian Hadapi Berbagai Tantangan

Perankan Sosok Chrisye, Vino G Bastian Hadapi Berbagai Tantangan
Perankan Sosok Chrisye, Vino G Bastian Hadapi Berbagai Tantangan. (Koran SINDO. Ramadhan Adiputra).
A+ A-
JAKARTA - Demi totalitas memerankan sosok legenda musik Indonesia, Chrisye, Vino G Bastian, mengaku akan melakukan berbagai tantangan dalam film baru garapan MNC Pictures yang berjudul Chrisye. Mulai dari bermain alat musik bass hingga menari yang juga menjadi tantangan besar semasa hidup Chrisye.

"Simpel aja. Apapun yang diperlukan film ini akan saya lakukan. Baik itu harus main bass sekalipun. Tapi buat saya yang susah itu dance patah-patahnya," papar Vino saat jumpa pers film Chrisye di The Hook, Jakarta.

Meski demikian, ayah satu orang anak ini mengatakan, bahwa memerankan sosok pelantun Kala Sang Surya Tenggelam itu tidaklah mudah. Namun, Vino tak mau mengecewakan para penggemarnya, khususnya keluarga mendiang Chrisye. Oleh karena itu, dia pun berjanji akan melakukan yang terbaik.

Bahkan demi menghasilkan film yang sempurna, suami dari Marsha Timothy itu akan terus mendalami karakter Chrisye semasa hidupnya dengan cara melakukan riset melalui sang istri Damayanti Noor. "Memang harus digali lebih dalam lagi," pungkasnya.

Film Chrisye akan disutradarai oleh Rizal Mantovani. Film yang mengisahkan tentang kehidupan pribadi Chrisye yang belum diketahui banyak orang ini dijadwalkan bakal mulai diproduksi awal tahun 2017.


(nfl)
dibaca 2.880x
Top