Madam Tussauds Resmi Pisahkan Patung Angelina Jolie & Brad Pitt

Madam Tussauds Resmi Pisahkan Patung Angelina Jolie & Brad Pitt
Madam Tussauds Resmi Pisahkan Patung Angelina Jolie & Brad Pitt. (Momtastic).
A+ A-
LONDON - Ketika berita perceraian dari pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt menghangat, kini museum lilin yang terkenal di seluruh dunia, Madame Tussauds telah resmi memisahkan patung lilin Jolie dan Pitt. “Menyusul berita yang telah mengejutkan semua orang, kami bisa memastikan bahwa kami telah memisahkan tokoh Brad Pitt dan Angelina Jolie,” ungkap pihak dari Madam Tussauds.

Pernyataan tersebut ditulis di akun Twitter bersama dengan foto dari dua sosok idola tersebut yang berdiri terpisah. Namun uniknya, ada sosok patung lain yang berdiri ditengah mereka, yakni aktor Robert Pattinson.

“Kami bereaksi cepat terhadap berita kemarin tentang perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt dan rencana mereka untuk bercerai. Patung lilin pasangan yang diluncurkan pada tahun 2013 itu kini telah berpisah dan memiliki jarak yang tetap menghormati satu sama lain,” jelas juru bicara Madam Tussauds.

Berita dari perpecahan keluarga Jolie-Pitt terungkap dua hari yang lalu dan menyebutkan bahwa Jolie telah mengajukan gugatan cerai. Mengenai alasan pasangan ini memutuskan untuk berpisah, seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengatakan bahwa mereka telah secara bertahap hidup terpisah untuk sementara waktu.

“Angelina sangat berdedikasi untuk pekerjaannya dengan United Nations dan bekerja pada usaha amal lain sementara Brad disibukkan dengan proyek filmnya. Kepentingan mereka telah membawa mereka masing-masing ke seluruh dunia tetapi (mereka) tidak bersama-sama dan pada arah yang berbeda,” ungkap sumber tersebut.

Dilansir Eonline, kini yang akan tetap menjadi prioritas bagi pasangan ini adalah keenam anak mereka, yakni Maddox Jolie-Pitt, PaxJolie-Pitt, Zahara Jolie-Pitt, Shiloh Jolie-Pitt, dan si kembar Knox Jolie-Pitt dan Vivienne Jolie-Pitt.


(nfl)
dibaca 3.457x
Top