The Smurfs Berhadapan dengan Bunga Raksasa di Lost Village

The Smurfs Berhadapan dengan Bunga Raksasa di Lost Village
Empat Smurf yang berpetualang ke tempat baru berhadapan dengan sekelompok bunga kuning yang terlihat begitu lapar. Mereka bahkan sempat dilahap tumbuhan itu. (Aceshowbiz)
A+ A-
LOS ANGELES - Setelah dinanti-nanti, akhirnya Sony Pictures Animation memperkenalkan teaser trailer pertama Smurf: The Lost Village. Tak hanya satu, studio ini merilis dua teaser sekaligus. Yang pertama adalah official teaser dan yang kedua adalah teaser internasional.

Di dua trailer itu, ada empat manusia Smurf berwarna biru yang berhadapan dengan sekelompok bunga berwarna kuning yang cantik dalam perjalanan mereka ke desa yang hilang. Tapi, di balik kecantikan mereka, bunga-bunga itu sepertinya kelaparan. Dua Smurf pun dilahap.

“Inilah desa yang hilang itu?” tanya Clumsy yang disulihsuarakan Jack McBrayer.

Keempat mahkluk biru itu terlihat penasaran saat mereka mengamati Hutan Terlarang. “Siapa mereka?” tanya Hefty (Joe Manganiello).

Sebelum pertanyaan itu terjawab, tiba-tiba Brainy (Danny Pudi) dilahap sebuah bunga kuning besar yang ada di dekat mereka. “Oh, Brainy,” ujar Smurfette (Demi Lovato) dengan nada khawatir.

Disutradarai pembesut Gnomeo and Juliet, Kelly Asbury, dari naskah yang disusun Stacey Harman dan Pamela Ribo, seri ketiga The Smurfs ini bakal tayang pada 7 April 2017 di Amerika Serikat. Rainn Wilson dan Mandy Patinkin juga menjadi penyulih suara mereka di film ini sebagai Gargamel dan Papa Smurf.

Dikutip dari Aceshowbiz, di film ini, ada sebuah peta misterius yang membuat Smurfette dan teman-temannya melakukan penjelajahan di Hutan Terlarang yang dipenuhi mahkluk-mahkluk magis untuk menemukan desa yang hilang yang misterius sebelum tukang sihir jahat, Gargamel, menemukannya terlebih dahulu. Melakoni perjalanan yang penuh aksi dan bahaya, para Smurf ini berada di jalur yang membawa mereka untuk menemukan rahasia terbesar dalam sejarah Smurf.



(alv)
dibaca 2.103x
Top