Unik! 3 Varian Milkshake Ini Berisi Lebih dari 1 Liter

Unik! 3 Varian Milkshake Ini Berisi Lebih dari 1 Liter
Unik! 3 Varian Milkshake Ini Berisi Lebih dari 1 Liter.(Rocketnews).
A+ A-
JEPANG - Bagi masyarakat Barat, menyantap burger merupakan hal yang biasa dilakukan sehari-hari. Apalagi ketika didampingi dengan milkshake yang merupakan perpaduan susu, buah atau perisa lainnya dengan es krim. Benar-benar menggugah selera. Mengadaptasi kuliner khas Barat tersebut, sebuah restoran burger di Jepang, J.S. Burger Café menghadirkan menu yang unik dan mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Beberapa bulan yang lalu, J.S. Burger Cafe telah menghadirkan menu burger edisi khusus Ghostbusters. Menu tersebut dihidangan khusus untuk menyambut kehadiran film fenomenal yang bercerita tentang kelompok pemberantas hantu. Sukses dengan menu tersebut, kini restoran ini kembali menghadirkan sesuatu yang lebih menarik, yakni tiga varian milkshake raksasa yang masing-masing berisi lebih dari satu liter.

Yang pertama, Shakes dari Liberty. Minuman berbasis milkshake coklat, dengan tambahan selai kacang, sedikit selai jeruk, dan marshmallow bakar, kukis, dan wafel. Selanjutnya,  Bumble Berry Eater yang merupakan perpaduan cheesecake, saus berry, dan kue popovers dalam milkshake stroberi. Dan yang terakhir, Caramelized Bananuts yang berbasis pisang dan kayu manis milkshake, dan dilengkapi dengan churros, donat, pretzel, dan keripik kentang.

Ketiga milkshake tersebut benar-benar mengandung banyak jenis makanan manis di dalamnya yang membuat minuman ini seperti sajian dessert parfaits. Tak hanya itu, J.S. Burger Café juga menghadirkan pilihan menu burger spesial bernama ACME Burger yang seperti Shakes of Liberty yakni eksklusif hanya untuk cabang J.S. burger Cafe yang baru saja pindah ke kawasan Shibuya, Tokyo.

Dilansir Rocketnews, nama ACME Burger sendiri diambil dari empat komponen utama yang terdapat di dalam burger, yakni smoked bacon Apel, keju Colby jack, kacang pecan Maple, dan Egg (telur) salad. Bagi Anda yang penasaran dengan menu milkshake dan burger luar biasa tersebut, silahkan mengunjungi J. S. Burger Café di Shibuya, Jepang dan rasakan sensasinya.


(nfl)
dibaca 2.183x
Top