Deli InterContinental Hadirkan Menu Santap Siang Lezat

Deli InterContinental Hadirkan Menu Santap Siang Lezat
Deli InterContinental Hadirkan Menu Santap Siang Lezat. (SINDOnews.Diandra Caesarlita).
A+ A-
JAKARTA - Salah satu restoran yang terletak di hotel InterContinental Jakarta MidPlaza kini menyajikan paket santap siang baru yang dikenal dengan sebutan Quick and Easy Lunch yang sangat cocok untuk para pelanggan yang sibuk dan ingin menyantap makan siang yang cepat namun juga lezat. Menu santap siang ini ditawarkan setiap harinya dengan menu yang berbeda, mulai dari pilihan sup buntut, panini atau pasta, dan hidangan khas Asia.

Deli InterContinental Hadirkan Menu Santap Siang Lezat
--pasta--

Pasta otentik yang langsung dimasak dihadapan tamu tersedia di setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Khusus menu ini, pelanggan dapat memilih jenis pasta, saus, dan topping sesuai selera dengan mengisi daftar yang telah disediakan. Pilihan saus mulai dari aglio e olio, pesto, krim, atau tomat dan beragam pilihan topping seperti jamur, daging, ayam, seafood, sayuran dan bahan-bahan berkualitas lainnya dapat menjadi pilihan untuk teman santap siang Anda.

Deli InterContinental Hadirkan Menu Santap Siang Lezat
--panini--

Sementara itu, pada hari Selasa dan Kamis, Deli mengajak para pelanggan untuk membuat kreasi sandwich panini mereka sendiri dengan ragam bahan berkualitas yang telah disediakan. Seperti pilihan olahan daging sapi dan ayam, keju impor, serta sayuran segar. Untuk menambah kelezatan santap siang Anda, sandwich panini yang telah dikreasikan oleh pelanggan kemudian disajikan bersama dengan tambahan kentang goreng dan saus sambal sebagai pelengkap. Perpaduan roti yang lembut dengan bahan-bahan fresh dan berkualitas sangat pas untuk dinikmati saat jam makan siang tiba.

Deli InterContinental Hadirkan Menu Santap Siang Lezat
--sup buntut—

Di cuaca yang tidak menentu seperti ini, sajian hangat tentu menjadi pilihan yang pas untuk dinikmati. Oleh karena itu, Deli menyajikan hidangan sup sup buntut yang merupakan menu andalan Deli setiap harinya. Perpaduan daging buntut sapi yang begitu lembut dan lumer dilidah terasa nikmat disantap bersama dengan sayur-sayuran dan kuah gurih yang hangat dan kaya rempah.

Deli InterContinental Hadirkan Menu Santap Siang Lezat
--mi sayuran bakso--

Untuk menambah variasi pilihan santap siang bagi pengunjung, Deli juga menawarkan menu masakan Asia untuk mereka yang menyukai hidangan yang sedikit berbumbu. Hidangan Asia yang ditawarkan berganti setiap harinya mulai dari nasi goreng, mi, nasi bebek dan nasi Hainan. Untuk menu mi di masakan Asia kali ini, Deli memadukannya dengan berbagai macam sayuran seperti sawi putih, sawi hijau, dan jamur, serta tambahan daging sapi, bakso, dan udang yang dijamin mampu menggoyang lidah Anda.

“Jadi, per September, menu-menu di promo Quick and Easy Lunch di Deli ini tersedia setiap hari, mulai Senin sampai Jum’at dengan menu yang beragam dan dengan harga Rp.90.000 nett per orang. Harga ini pun sudah termasuk segelas es teh segar. Untuk mereka yang sibuk dan tak punya banyak waktu untuk makan siang, Deli berusaha memberikan solusi untuk membuat hidangan santap siang yang lezat, cepat, dan terjangkau” ungkap Marcello Burhanuddin, Asst. Manager InterContinental Jakarta MidPlaza, Jakarta .


(nfl)
dibaca 1.574x
Top