Charly Van Houten: Saya Bukan Manusia Baik, Tapi Bukan Penipu

Charly Van Houten: Saya Bukan Manusia Baik, Tapi Bukan Penipu
Charly Van Houten mengaku jika dirinya bukan manusia yang baik, tetapi dia menegaskan bukan penipu. (instagram)
A+ A-
JAKARTA - Musisi Charly Van Houten yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Barat membantah melakukan kasus penipuan seperti yang dilaporkan rekan bisnisnya, Wira Pradana.

“Mungkin saya memang bukan tergolong manusia yang baik, tapi ingat, saya bukan penipu. Inikan persoalan kerja sama yang sama sama punya kontribusi di awal dengan baik, pak Wira dalam bentuk uang dan aku dalam bentuk karya,” jelas Charly melalui pesan singkat di media sosial kepada wartawan.

“Lalu dengan modal yang sudah ada, aku kerjakanlah projek itu yang berawal dari pembuatan album lagu kompilasi itu sampai jadi dan sampai aku promosikan. Setelah produksi album itu jadi, aku sama saudara Wira bersepakat membuat managamen dan kesepakatan itu dituangkan sama saudara Wira dalam bentuk kertas  yang bertuliskan mengatur pembagian hak dan kewajiban dalam managamen Pangeran Cinta yang dibuatkan saudara Wira sendiri lalu aku cuma menadatangani,” tambahnya.

Penyanyi yang tengah sibuk menjalani tur ke berbagai kota ini pun tidak banyak tahu dengan managamen yang berkantor di Tebet, Jakarta Selatan itu.

“Di tengah perjalanan pada tahun 2010, tiba tiba pak Wira mengajak untuk aku buat pt. Aku bilang aku enggak ngerti cara buat pt, lalu beliau bilang  biar aku yang buatkan pakai jasa notaris. Nanti kang Charly tinggal tandatangan saja...trus ya aku manut karena memang katanya biar managamen ini bisa ada wadah perusahaan yang jelas,” kata vokalis yang mengawali karier musiknya bersama ST12.

Perusahaan itu pun berjalan baik. Karya Charly  pun dirilis lewat perusahaan itu. Bahkan dia pun ikut mengeluarkan dana pribadi untuk biaya biaya tak terduga promosi prodak album kompilasi serta biaya biaya oprasional kantor dan lain lain.

“Makanya aku  bingung kenapa aku jadi dituduh menipu? Jujur aku bingung ini sangat aneh, heran bahkan sangat lucu. Kok bisa jadi seperti ini karena jangankan terfikir, bahkan terlintas saja enggak pernah untuk aku melakukan perbuatan (penipuan) itu,” jelasnya.


Selanjutnya...
dibaca 2.296x
Halaman 1 dari 3
Top