HUT Bhayangkara ke-77 di GBK, Ini Kantong Parkir yang Disiapkan Polisi

Sabtu, 01 Juli 2023 - 12:03 WIB
loading...
HUT Bhayangkara ke-77 di GBK, Ini Kantong Parkir yang Disiapkan Polisi
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polri akan menggelar puncak HUT Bhayangkara ke-77 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2023). Polda Metro Jaya telah menyiapkan sejumlah kantong parkir bagi masyarakat yang hadir pada perayaan tersebut.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman mengatakan, bagi masyarakat yang membawa kendaraan akan diarahkan untuk parkir di IRTI Monas.

Tak hanya IRTI Monas, pihaknya juga menyiapkan area parkir Aldiron untuk kendaraan masyarakat yang kan hadir HUT Bhayangkara tersebut.


“Ada beberapa elemen masyarakat yang juga ikut merayakan HUT Bhayangkara dari elemen mahasiswa, buruh, suporter Persija, nanti busnya akan kita parkirkan di Aldiron,” kata Latif.

Latif menuturkan, untuk kendaraan bus yang akan datang dari arah timur GBK, akan diturunkan di Pintu 7. Sedangkan dari arah barat diturunkan di Pintu 10.

“Nanti saat penjemputannya juga demikian, akan berputar. Sehingga akan terjadi penumpukan, khususnya penjemputan ini yang akan kita antisipasi. Mudah-mudahan kerja sama kita semuanya bisa berjalan dengan baik, rangkaian HUT Bhayangkara, kegiatan masyarakat, dan konser di GBK,” tuturnya.

Sebagai informasi, puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-77 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 15.00 WIB.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)