Menu Tradisional Jadi Favorit untuk Hidangan Resepsi

Sabtu, 24 September 2016 - 09:22 WIB
Menu Tradisional Jadi Favorit untuk Hidangan Resepsi
Menu Tradisional Jadi Favorit untuk Hidangan Resepsi
A A A
JAKARTA - Makanan khas tradisional menjadi paling laris dipilih para calon pengantin yang menghadiri acara Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) di Balai Kartini, Jakarta, 23-25 September 2016.

Berbagai perlengkapan calon pengantin dihadirkan di acara GPI ini, baik dari segi dekorasi maupun rancangan busana untuk calon pengantin. Akan tetapi banyak di antara para calon pengantin yang lebih tertarik dengan menu yang akan dihadirkan. Di antara mereka tertarik dengan makanan tradisonal.

“Apa yang paling favorit? Saya rasa semua favorit, tapi untuk pameran kali ini adalah menu tradisonal seperti makanan nasi gudeg yang dapat jadi pilihan utama,” kata Direktur Utama Nendia Primarasa Resti Nendia di Jakarta, Jumat (23/9/2016).

Sajian tradisional memang menjadi makanan yang dipilih untuk para calon pengantin yang hadir sepanjang digelarnya pameran. Selain gudeg, ada juga lontong cap gomeh, sate padang, dan tekwan. Menu-menu itu menjadi hidangan di antara banyak sajian yang akan menggoyang lidah para calon klien.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7136 seconds (0.1#10.140)