Angelina Jolie dan Brad Pitt Sepakat Tak Umbar Hak Asuh

Minggu, 25 September 2016 - 08:06 WIB
Angelina Jolie dan Brad Pitt Sepakat Tak Umbar Hak Asuh
Angelina Jolie dan Brad Pitt Sepakat Tak Umbar Hak Asuh
A A A
LOS ANGELES - Angelina Jolie dan Brad Pitt ternyata sudah memiliki kesepakatan untuk hak asuh anak. Keduanya pun disebut-sebut sepakat tak ingin mengumbar perjuangan hak asuh enam anak mereka.

Seorang sumber terdekat mengatakan, Jolie dan Pitt memilih untuk mengurusnya secara pribadi. Demi kebaikan bersama, pasangan yang selalu tampak romantis ini pun masih akan terus berdiskusi. Tak hanya urusan hak asuh anak, sumber tersebut juga mengatakan pasangan yang sudah bersama selama 12 tahun ini tak ingin mempublikasikan harta gono gini mereka. Jolie dan Pitt pun memilih untuk berhati-hati menghadapi pertanyaan media.

Dilansir E online, di tengah proses perceraian yang terus berlangsung, pasangan selebriti Hollywood ini akan lebih memprioritaskan anak. Cara ini dipercaya bisa melindungi anak-anak dari hal yang tak diinginkan.

"Kedua belah pihak berada di tempat yang lebih baik. Ada komitmen dari keduanya untuk mencari jalan keluar dan melindungi anak-anak. Mereka berdua bertekad untuk melindungi anak-anak dan menemukan cara terbaik untuk memecahkan situasi ini," jelas sumber terdekat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6176 seconds (0.1#10.140)