Ketika Si Penipu Bertemu Si Paling Emosional, Nonton Delightfully Deceitful di Vision+

Minggu, 02 Juli 2023 - 09:18 WIB
loading...
Ketika Si Penipu Bertemu Si Paling Emosional, Nonton “Delightfully Deceitful” di Vision+
Drama Korea terbaru tvN yang berjudul Delightfully Deceitful kini hadir untuk menemani para penggemar drakor di waktu luang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Drama Korea terbaru tvN yang berjudul Delightfully Deceitful kini hadir untuk menemani para penggemar drakor di waktu luang, dan sudah tayang sejak tanggal 29 Mei 2023 lalu.

Delightfully Deceitful dibintangi oleh Chun Woo-hee sebagai Lee Ro-woom, Kim Dong-wook sebagai Han Moo-young, Yoon Park sebagai Go Yo-han, Kim Yun-woo sebagai Han Moo-young muda, Park So-jin sebagai Mo Jae-in, serta berbagai aktor dan aktris Korea Selatan ternama lainnya.

Serial Delightfully Deceitful mengangkat kisah tentang seorang pria dan wanita yang memiliki temperamen yang berbeda jauh. Mereka bertemu dan kemudian menyusun rencana balas dendam untuk mencapai sebuah tujuan.

Lee Ro-woom merupakan seorang wanita penipu yang tak bisa berempati dengan orang lain, sementara Han Moo-young merupakan seorang pengacara yang penuh semangat dan suka memberi empati secara berlebihan. Ia suka mengobservasi orang lain dan selalu berusaha untuk memahami perasaan mereka.



Pertemuan mereka lalu menghadirkan kisah yang rumit, menegangkan, namun seru untuk disaksikan. Dengan genre kejahatan yang dicampur dengan komedi, drama ini siap menghibur Anda dengan cerita yang membawa kejutan di setiap episodenya.

Saksikan kisah selengkapnya dalam Delightfully Deceitful yang bisa disaksikan melalui Vision+ di channel tvN setiap hari, dengan dua episode baru yang tayang setiap Rabu pukul 19.00 WIB.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)