Ini yang Buat Hary Tanoesoedibjo Hebat di Mata Keluarga

Senin, 26 September 2016 - 19:51 WIB
Ini yang Buat Hary Tanoesoedibjo Hebat di Mata Keluarga
Ini yang Buat Hary Tanoesoedibjo Hebat di Mata Keluarga
A A A
JAKARTA - Menjadi kepala keluarga sekaligus pimpinan grup perusahaan besar sudah lama diemban Hary Tanoesoedibjo (HT). Pengusaha yang pada 26 September 2016 menginjak usia ke-51 ini ternyata juga merupakan sosok ayah yang hebat di mata istri dan anak-anaknya.

Dengan menanamkan nilai spiritualitas, kekompakan, tanggung jawab, dan disiplin tinggi, anak bungsu dari enam bersaudara ini membangun keluarga yang solid.

Profil Hary Tanoesoedibjo menjadi sosok yang diteladani oleh lima anaknya, Angela Herliani Tanoesoedibjo (29 tahun), Valencia Herliani Tanoesoedibjo (23 tahun), Jessica Herliani Tanoesoedibjo (22 tahun), Clarissa Herliani Tanoesoedibjo (19 tahun), dan Warren Haryputra Tanoesoedibjo (15 tahun) yang merupakan hasil pernikahannya dengan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

"Keberhasilan membangun rumah tangga yang kokoh ada pada nilai spiritual, kekompakan, disiplin, tanggung jawab pada tugas masing-masing, dan selalu memegang prinsip agar selalu bermanfaat bagi orang lain," ungkap HT.

Putri Hary Tanoesoedibjo, Valencia mengungkapkan potret sosok sang ayah. Menurut Valencia, ayahnya merupakan sosok yang dekat dengan keluarga.

"Bapak adalah sosok yang sangat dekat dengan anak-anaknya. Bapak selalu membiasakan berdoa setiap malam, bahkan menyempatkan makan malam setelah pulang dari gereja," ujar Valencia.

Sebagai anak kedua, Valencia bangga memiliki ayah seperti HT. Pekerja keras dan sangat sayang dengan keluarga. Chief Commercial Officer Brand Outlet ini juga menganggap ayahnya adalah pahlawan. “Saya sangat mencintainya dan terima kasih telah menjadi ayah terbaik,” ungkapnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3598 seconds (0.1#10.140)