Halloween, Minuman dan Pancake Darah Merah Hadir di Jepang

Senin, 26 September 2016 - 23:49 WIB
Halloween, Minuman dan Pancake Darah Merah Hadir di Jepang
Halloween, Minuman dan Pancake Darah Merah Hadir di Jepang
A A A
JEPANG - Restoran kasual ala Hawaii, Eggs n’ Things yang terkenal di Jepang dengan menu pancake yang lembut dan lezat ini kabarnya akan menghadirkan dua menu edisi khusus untuk menyambut perayaan Halloween pada Oktober mendatang.

Salah satu menu unik itu adalah Halloween Special Drink. Minuman unik ini disajikan dalam gelas berukurang panjang dan tinggi, lengkap dengan jarum suntik plastik berisi ‘darah merah’.

Minuman dingin tersebut merupakan sesuatu yang baru di 2016 ini. Minuman limun biru terang ini akan berubah menjadi warna yang menakutkan ketika ‘darah merah’ yang merupakan saus stroberi tersebut disuntikkan ke dalam gelas. Minuman ini dibanderol dengan harga 550 Yen atau sekitar USD5,45.

Tempat ini juga menyiapkan setumpuk pancake yang disajikan dengan potongan buah mangga dan raspberry yang ditutupi dengan pasta ubi jalar ungu. Pancake ini telah menjadi menu edisi khusus andalan restoran ini sejak Halloween tahun lalu.

Sedikit berbeda dengan sajian pancake Halloween tahun lalu, kini pancake yang dihargai dengan harga 1400 Yen itu memiliki kesan lebih horor dengan penambahan saus raspberry dan sejumlah bluberi segar yang merepresentasikan ‘lautan darah merah’.

Dilansir Rocketnews, kedua menu unik ini hanya tersedia dalam waktu terbatas atau hanya akan hadir selama Oktober ini dan dapat dipesan di salah satu dari 16 cabang restoran Eggs n’ Things di seluruh Jepang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6367 seconds (0.1#10.140)