Kira Yamato Jadi Karakter Anime Paling Kuat

Selasa, 27 September 2016 - 00:17 WIB
Kira Yamato Jadi Karakter Anime Paling Kuat
Kira Yamato Jadi Karakter Anime Paling Kuat
A A A
TOKYO - Mecha Anime, perusahaan yang menciptakan beberapa patung figuran di Jepang merilis beberapa karakter anime yang sangat berpengaruh dan kuat. Dalam daftar ini, mereka merilis karakter anime dengan kategori yang bermain di serial anime tentang Gundam.

Pencinta anime untuk Gundam pun memilih karakter anime yang kuat dalam menjadi pilot Gundam, yakni Kira Yamato. Dia menjadi karakter pria terkuat untuk kategori anime Gundam. Karakter Kira Yamato ini bermain di dua serial Gundam, Gundam Seed dan Gundam Seed Destiny.

Kira mendapatkan banyak suara untuk hal ini dari beberpa pecinta anime ini. Menurut pencinta anime Kira memiliki sosok yang berpengaruh pada ceritanya serta memiliki kepribadian kuat sehingga dia mengalahkan beberapa pesaingnya dalam cerita Gundam.

Tidak hanya itu, Kira juga memiliki wajah yang tampan hingga membuatnya semakin dicintai dan disukai pencinta anime, khususnya di kalangan perempuan yang menyukai sosok karakternya. Mengutip Animenewsnetwork, pemilihan ini dilakukan dari 09-14 September .

Terdapat 10.000 suara yang memberikan penilain ini. Dari jumlah tersebut, sebanyak 74,8% adalah laki-laki dan sisanya wanita. Tidak mengherankan pecinta anime Gundam sangatlah banyak di Jepang.

Penilaian ini tak lepas dari anime dan manga Jepang tang memiliki karakter unik dan berbeda. Ini yang membuat cerita anime Jepang makin dicintai. Beberapa karakter anime ini pun memiliki keunggulan yang mendongkarak ceritanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6607 seconds (0.1#10.140)