Tips Tampil Fashionable Bagi Wanita Karir

Selasa, 27 September 2016 - 16:25 WIB
Tips Tampil Fashionable Bagi Wanita Karir
Tips Tampil Fashionable Bagi Wanita Karir
A A A
JAKARTA - Sebagai wanita karir, penampilan merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Pasalnya, penampilan yang menarik akan membantu pekerjaa Anda. Nah, agar penampilan Anda semakin sempurna, berikut tips tampil fashionable saat bekerja seperti dilansir dari PureWow.

1. Pilih warna netral. Anda bisa menggunakan warna hitam atau putih. Ini menjadi salah satu warna favorit berpakaian banyak wanita saat bekerja. Warna ini juga akan memberikan kesan yang elegan dan smart.

2. Tak ada salahnya menggunakan rok. Anda bisa mengganti celana berpotongan lurus dengan rok pensil, rok midi dengan aksen lipit. Ini akan membuat Anda semakin terlihat anggun dan seksi.

3. Bosan menggunakan blazer? Ganti blazer Anda dengan outwear kimono kesayangan. Untuk melengkapi penampilan, Anda bisa memadukan dengan celana berpotongan lebar dan ikat pinggang.

4. Menggunakan scarf dan syal bermotif pada leher akan membuat Anda semakin terlihat berbeda. Caranya, cukup kenakan kemeja kerah dan biarkan beberapa kancing di bagian atas dan tengah terbuka. Jangan lupa padukan dengan rok midi dengan potongan high-waisted.

5. Agar hari semakin berwarna, tak ada salahnya mengganti busana kantor monokrom Anda dengan busana yang bermotif bunga. Anda bisa memilih menggunakan blus tanpa lengan dan dipadu dengan rok motif bunga.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8035 seconds (0.1#10.140)