Luna Maya dan Maxime Bouttier Kembali Kepergok Berduaan, Kali Ini Makan Siang Bareng

Minggu, 02 Juli 2023 - 20:02 WIB
loading...
Luna Maya dan Maxime Bouttier Kembali Kepergok Berduaan, Kali Ini Makan Siang Bareng
Luna Maya dan Maxime Bouttier. Foto/Instagram Aming
A A A
JAKARTA - Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali terlihat menghabiskan waktu berdua. Kebersamaan mereka bahkan dibagikan oleh Maxime melalui akun Instagramnya.

Maxime agaknya tak malu-malu lagi memamerkan kedekatan dengan Luna Maya. Meski hingga kini keduanya masih bungkam soal hubungan yang sebenarnya terjalin, namun momen kebersamaan pasangan artis ini semakin sering terlihat.



Setelah sebelumnya Maxime Bouttier tertangkap kamera memberikan buket bunga dan pelukan hangat usai Luna Maya memenangkan pertandingan tenis, kali ini justru Maxime sendiri yang membagikan momen kebersamaannya dengan Luna Maya.

Maxime memperlihatkan wajah Luna yang sedang makan siang bersamanya. Dalam video tersebut, Maxime seperti sedang merekam Luna yang menyantap makanan. Artis berdarah Austria itu pun sempat menoleh ke arah Maxime yang ketahuan sedang merekamnya.

"Big lunch ya," tulis Maxime, dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, Minggu (2/7/2023).


Luna Maya dan Maxime Bouttier Kembali Kepergok Berduaan, Kali Ini Makan Siang Bareng

Foto/Instagram

Seperti diketahui, isu kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier berembus kencang lantaran keduanya beberapa kali terlihat bersama. Termasuk saat Luna menghadiri perayaan ulang tahun Maxime beberapa waktu lalu.

Tak lama berselang, sahabat Luna, Aming, juga sempat mengunggah momen kebersamaan mereka di mana Luna dan Maxime duduk berdampingan yang semakin memancing rasa penasaran netizen.

Meski demikian, Luna Maya selalu saja bungkam terkait hubungannya dengan Maxime. Ia hanya minta didoakan yang terbaik setiap kali disinggung soal kedekatannya dengan sang aktor.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)