Film Crayon Shinchan Siap Hiasi Bioskop Indonesia

Selasa, 27 September 2016 - 23:24 WIB
Film Crayon Shinchan Siap Hiasi Bioskop Indonesia
Film Crayon Shinchan Siap Hiasi Bioskop Indonesia
A A A
TOKYO - Penggemar Crayon Shinchan di Indonesia akan kembali dimanjakan dengan aksi konyol bocah lima tahun ini dan para sahabatnya. Layar lebar yang ke-20 ini mengangkat judul Eiga Crayon Shin-chan Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki (Crayon Shin-chan: Fast Asleep! Dreaming World Big Assault). Rencananya akan diputar mulai 12 Oktober 2016.

Mengutip Animenewsnetwork, distributor film Asia Tenggara Odex telah melakukan subtitle film ini untuk diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Film ini akan ditayangkan di beberapa bisokop Indonesia seperti CGV Blitz dan Cinemaxx.

Ceritanya masih mengangkat petualang bocah bernama Shinnosuke Shinchan Nohara bersama para sahabtanya. Dikisahkan Shinchan mendapatkan mimpi indah. Dalam mimpinya itu Shinchan bisa mendapatkan sesuatu yang diinginkannya seperti, mendapatkan coklat dan permen serta beberapa wanita pujaan.

Namun mimpi itu semakin buruk dan membuat Shinchan merasa kesusahan. Film ini juga menampilkan aksi seru dengan tingkah konyol para pelakunya.

Di Jepang sendiri, film animasi ini telah tayang pada 16 April 2016 lalu dan masuk box office dengan berada di peringkat dua, setelah film Detective Conan.

Film Eiga Crayon Shin-chan Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki (Crayon Shin-chan: Fast Asleep! Dreaming World Big Assault) disutradari Hitori Gekidan dan ceritanya ditulis Takahashi.

Crayon Shin-chan merupakan anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Anime inipun pernah ditayangkan di RCTI pada akhir pekan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3762 seconds (0.1#10.140)