Kunjungi Kanada, Pangeran William-Kate Middleton Tampil Kompak

Rabu, 28 September 2016 - 01:24 WIB
Kunjungi Kanada, Pangeran William-Kate Middleton Tampil Kompak
Kunjungi Kanada, Pangeran William-Kate Middleton Tampil Kompak
A A A
KANADA - Sebagai anggota kerajaan, Pangeran William, Kate Middleton dan dua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte selalu menjadi sorotan, khususnya soal gaya berbusana. Terlebih, keluarga bahagia ini selalu tampil kompak.

Baru-baru ini Pangeran William bersama keluarganya tiba di Kanada untuk menjalani tugas kerajaan. Dilansir Mirror, saat turun dari pesawat jet pribadi, mereka langsung mendapat sorotan, di mana mereka kompak menggunakan busana warna senada, yakni biru.

Melalui foto yang beredar, Kate dan William menggandeng anak pertamanya, Pangeran George. Sementara Putri Charlotte digendong Kate tepat di sisi kiri. Dalam kesempatan itu, Duchess of Cambridgeini terlihat anggun dengan mengenakan midi dress biru tua rancangan Jenny Packham.

Tak lupa untuk menyempurnakan penampilan, Kate memadukan midi dress dengan anting dan topi biru, bros silver bergambar daun maple, dan high heels berwarna nude. Sedangkan Putri Charlotte tampil cantik dengan menggunakan dress biru muda dan aksesoris pita pada rambut pirangnya.

Untuk Duke of Cambridge, dia menggunakan jas berwarna biru dan dasi berwarna merah. Pangeran George juga terlihat menggemaskan dengan mengenakan kemeja putih yang dipadu dengan sweater biru pada bagian luarnya. Untuk celana, bocah berambut ikal ini menggunakan celana pendek dan kaus kaki selutut berwarna biru gelap.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4559 seconds (0.1#10.140)