Aplikasi Ini Berikan Kemudahan Temukan Tempat Kebugaran

Selasa, 27 September 2016 - 20:30 WIB
Aplikasi Ini Berikan Kemudahan Temukan Tempat Kebugaran
Aplikasi Ini Berikan Kemudahan Temukan Tempat Kebugaran
A A A
JAKARTA - Dalam beberapa tahun terakhir, masyarakat Indonesia khususnya yang tinggal di kota-kota besar dimudahkan dengan adanya aplikasi pelayanan online. Berbagai fasilitas seperti pemesanan ojek, taksi serta pengiriman uang bisa dilakukan lewat layar handphone dan ini tentunya memudahkan masyarakat di kota metropolitan.

Memanfaatkan situasi tersebut, Fitnesia hadir dengan terobosan baru. Aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam pemesanan tempat untuk fitness, salon, spa, yoga, pilates, martial arts, dance dan sejumlah wahana lainnya.

Sejak diluncurkan pada 28 Agustus 2016, Fitnesia langsung mendapat respons positif dari masyarakat. Pengguna hanya perlu mendownload aplikasi ini di App Store dan Google Play, atau membuka website resmi Fitnesia untuk melihat berbagai jadwal aktivitas dari bermacam kategori yang dapat disesuaikan dengan waktu serta wilayah yang diinginkan oleh pengguna.

"Dengan Fitnesia pengguna dapat bebas fitness dan olahraga dimana saja tanpa perlu membayar membership. Pengguna juga dapat melakukan reservasi untuk salon, spa, dan wahana lain tanpa harus menelepon terlebih dahulu kepada merchant yang diinginkan," ungkap Bobby Simon, CEO Fitnesia.

Bobby menambahkan, ke depannya, mereka akan menambahkan produk lain seperti makanan, akses ke club hiburan, kelas seni, kelas memasak dan produk-produk lainnya untuk melengkapi servis yang sudah ada. “Bisa dibilang saat ini Fitnesia merupakan jaringan gym, studio, salon, spa, dan wahana terbesar di Indonesia dengan ratusan partner," imbuh dia.

Ide ini rupanya muncul dari keresahan Bobby saat memiliki bisnis tempat kebugaran. Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi dan permintaan masyarakat yang ingin selalu dipermudah, maka lahirlah Fitnesia yang jadi terobosan baru di Indonesia.

"Sebelum memulai Fitnesia, saya memiliki gym yang mempunyai banyak masalah seperti kekosongan tempat dan keterbatasan sumber daya untuk pengiklanan. Karena itu saya bersama teman membuat solusi mengenai permasalahan yang terjadi dengan menciptakan Fitnesia," ucapnya.

Menurut Bobby, dengan aplikasi ini, mereka bisa membantu sejumlah bisnis skala kecil dan menengah dengan memberikan penghasilan tambahan dari spot yang sebelumnya tidak menghasilkan uang serta memberikan eksposure online bagi usaha yang tidak memilikinya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1207 seconds (0.1#10.140)