Fitri Carlina Bergairah Lewat Lagu Musim Hujan Musim Kawin

Rabu, 28 September 2016 - 10:18 WIB
Fitri Carlina Bergairah Lewat Lagu Musim Hujan Musim Kawin
Fitri Carlina Bergairah Lewat Lagu Musim Hujan Musim Kawin
A A A
JAKARTA - Fitri Carlina merilis lagu terbarunya berjudul Musim Hujan Musim Kawin. Singel terbarunya ini bertepatan dengan ulang tahun dari Nagaswara yang ketujuhbelas.

Dan yang lagu berjudul Musim Hujan Musim Kawin ini dipersembahkan untuk para wanita Indonesia. Lagu ini bercerita tentang seseorang wanita setia menunggu sang kekasih yang ingin melamarnya.

"Ini lagu tentang sesorang wanita yang menunggu kekasihnya. Untuk melamar sang wanita tahu bahwa kekasihnya merupakan pria yang tidak kaya. Sehingga sang wanita menerima kesulitan ekonomi sang kekasih," ujar Fitri Carlina di Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Di lagu Musim Hujan Musim Kawin ini kembali diaransemen ulang dengan remik dangdut. Fitri pun akan menampilkan sesuatu yang bergairan untuk Musim Hujan Musim Kawin ini.

"Ya saya bakal menambah gairah, baik dari segi lirik yang jenaka serta kualitas vokal yang saya sampaikan untuk membuat lagu ini hidup dan lebih hidup lagi," katanya

Dalam kesempatan yang sama, Fitri pun mengucapakan selamat atas perusahaan rekamannya yakni Nagaswara. Ia pun berharap label rekamannya terus berjaya dan berkembang di industri musik Indonesia.

"Semoga sukses selalu dan jaya terus Nagaswara," tandasnya.

Tidak hanya Fitri yang merilis lagu terbarunya. Beberapa artis dari Nagaswara juga ikut merilis beberapa lagu seperti terdapat Ratu Dewi Idola dengan judul Mas Mukidi dan Bening dengan lagu Orinya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6005 seconds (0.1#10.140)