Kai EXO Dijodohkan dengan Guru TK

Rabu, 28 September 2016 - 18:26 WIB
Kai EXO Dijodohkan dengan Guru TK
Kai EXO Dijodohkan dengan Guru TK
A A A
SEOUL - Kai EXO dijodohkan oleh seorang guru. Hal ini dikarenakan beberapa anak murid di tingkat Taman Kanak-kanak (TK) menginginkan Kai untuk menjadi pendamping untuk gurunya.

Saat membintangi, Star Show 360” yang tayang pada 26 September, EXO bersemangat mencari tahu hasil dari sebuah polling unik. Polling ini dilakukan oleh para
murid Taman Kanak-kanak yang memberikan reaksi untuk foto hitam putih mereka.

Mengutip Soompi, beberapa anak murid memberikan peringkat untuk anggota EXO yang akan dijodohkan oleh gurunya. Peringkat kesembilan diisi oleh Lay. Sebab, beberapa murid tidak setuju Lay menikah dengan gurunya.

Baekhyun menempati tempat keenam. Sedangkan Chanyeol dan D.O. berada di peringkat keempat. Chanyeol dan D.O sangat senang sebab, mereka dicintai oleh murid TK tersebut.

Tidak hanya itu, para member yang belum disebutkan mulai merasa gugup dengan siapa yang berhasil menjadi juara. Sehun ternyata berada di tempat ketiga dan Ia gembira menyadari bahwa anak-anak memasukannya dalam tiga besar. Chen dan Kai kemudian bertarung memperebutkan posisi pertama, meskipun keduanya berkata bahwa mereka cukup senang berada di tempat kedua.

Dan akhirnya, Kai berhasil mengambil tempat pertama sebagai member yang paling diinginkan anak-anak untuk menikah dengan guru mereka. Lantaran, Kai sangat seksi untuk jadi suami bagi guru anak TK tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4356 seconds (0.1#10.140)