Kehidupan Gila Amir Khan: Merajuk Dikirimi Foto Seronok Model Seksi, Ungkap Pernikahannya Sensasi Bisnis

Senin, 03 Juli 2023 - 08:29 WIB
loading...
Kehidupan Gila Amir Khan: Merajuk Dikirimi Foto Seronok Model Seksi, Ungkap Pernikahannya Sensasi Bisnis
Kehidupan gila Amir Khan yang menggegerkan Inggris setelah ketahuan memohon kepada model seksi untuk mengirimkan foto-foto seronok / Foto: Geo.tv
A A A
Kehidupan gila Amir Khan yang menggegerkan Inggris setelah ketahuan memohon kepada model seksi untuk mengirimkan foto-foto seronok. Yang lebih mengagetkan, Amir Khan blak-blakan mengatakan bahwa pernikahannya adalah 'pengaturan bisnis'.

Mantan juara dunia tinju itu memohon kepada seorang model untuk mengirimkan foto-foto seronoknya dan mencoba untuk bertemu dengannya menjelang ulang tahun pernikahannya yang ke-10.

Bintang I'm A Celeb berusia 36 tahun ini mendekati sang model pengantin secara online dengan memuji tatonya. Namun dia dengan cepat mencoba mengubah obrolan mereka menjadi lucu, dengan mengatakan "Kamu terlihat cantik dengan g-string" dan menyarankan influencer ramping itu untuk melakukan "operasi payudara".

Tampaknya dia sadar bahwa dia sedang berada di belakang istrinya Faryal, 31 tahun, dia bersumpah untuk menghapus semua foto-foto seronok yang dia kirimkan dan tanyakan: "Apakah saya ingin ketahuan?"



Amir Khan , yang pernikahannya diguncang oleh serangkaian badai perselingkuhan, pertama kali menghubungi influencer media sosial Sumaira, 25, pada tanggal 6 Mei. Tiga hari sebelumnya, ia menjadi kontestan ketiga yang dikeluarkan dari acara I'm a Celebrity versi ITV. Keluarkan saya dari sini di Afrika Selatan.

Mantan juara dunia ini berkomentar di sebuah cerita Instagram tentang tato, yang diunggah Sumaira. Sumaira - yang dikenal sebagai Sumzz beauty di dunia maya - menanggapi dengan mengatakan: "Saya tidak tahu apakah Anda bercanda."

Tetapi ayah dari tiga orang anak ini menindaklanjuti pujiannya dengan mengatakan: "Lol saya serius. Mereka sakit, (seperti) orang baik."

Pesan-pesan yang dikirim dari akun Amir King Khan menunjukkan dia berada di Dubai - di mana dia dan Faryal memiliki rumah bersama dua putri dan putra mereka.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)