Makarizo Luncurkan Sportiva sebagai Tren Gaya Rambut Terbaru

Jum'at, 30 September 2016 - 00:30 WIB
Makarizo Luncurkan Sportiva sebagai Tren Gaya Rambut Terbaru
Makarizo Luncurkan Sportiva sebagai Tren Gaya Rambut Terbaru
A A A
JAKARTA - Makarizo meluncurkan tren gaya rambut terbarunya untuk tahun 2016/2017. Pada tren kali ini, produk perawatan rambut ternama itu mengambil tema olahraga dengan nama Sportiva.

Tema ini diangkat karena terinspirasi dari Olimpiade yang digelar di Brasil tahun ini. Rangkaian produk yang mampu menjaga kesehatan rambut adalah langkah pertama bagi Makarizo untuk mengajak setiap orang agar mendefinisikan arti cantik secara pribadi.

“Tahun ini, kesehatan menjadi kata kunci, baik untuk tampilan secara fisik maupun kecantikan pribadi setiap orang. Kami menggabungkan komitmen akan pentingnya masing-masing individu menemukan kecantikan pribadinya dengan nyaman dan pentingnya berolahraga, untuk menciptakan tren tahun ini; Makarizo Hair Trend 2016/2017, Sportiva. Mengambil juga inspirasi dari Olimpiade yang berlangsung tahun ini, yang merupakan event olah raga terbesar di dunia, Sportiva merayakan olahraga dan kesehatan dalam segala bentuknya,” papar Jelas Dyah Fitrisally, Strategic Marketing Manager untuk Makarizo Professional PT Akasha Wira International Tbk.

Sportiva adalah sebuah perpaduan tangan antara tim artistik Makarizo bersama dengan Yovan Liew, International Trainer Makarizo yang senantiasa berbagi keahliannya dalam hair cutting dan hair coloring. “Melalui tren ini, kami dengan sangat bersemangat menciptakan satu teknik terbaru yaitu Pixelush, kombinasi antara teknik pixel yang populer dan teknik brushing untuk menciptakan tampilan yang sangat berani namun sangat lembut. Teknik Pixelush sangat cocok dan menarik dengan hair cutting dan hair coloring di setiap koleksi Sportiva,” kata dia.

Yovan menuturkan, Sportiva bertujuan untuk memberikan inspirasi seluruh lapisan masyarakat agar memberanikan diri untuk terus mengeksplorasi gaya rambut. Selain itu, mereka juga ingin memberikan motivasi kepada para penata rambut untuk terus berkarya dan menghasilkan tatanan rambut yang unik.

Diluncurkan di Jakarta pada 28 September lalu, koleksi Sportiva terdiri atas 11 tampilan kreatif yang terbagi dalam dua kelompok, yaitu Fall/Winter dan Spring/Summer. Olympia yang merupakan tampilan ikonik yang terinspirasi dari Cincin Olimpiade yang terdiri dari lima warna yang berbeda dan Hammer Throw yang menjadi sumber inspirasi tampilan haute couture yang menggunakan Salon Daily Styling Gel and Salon Daily Strong Hold Hair Spray untuk menciptakan siluet yang tegas.

Sementara, Sportiva tampil dalam koleksi Fall/Winter. Pertama, Ice Skating yang membawa gerakan dinamis menjadi sebuah gaya rambut. Kedua, Discus Throw yang menekankan dua aspek kekuatan yang berbeda, seperti lempar cakram mendemonstrasikan bagaimana sebuah olahraga dapat menjadi dinamis dan kaku di saat bersamaan. tampilan ini mengabadikan gerakan dan keanggunan para atlet dalam paduan warna dan struktur yang unik nan berani.

Ketiga adalah Cycling yang efektif dan efisien. Tampilan ini bisa membuat pemakainya terlihat edgy maupun elegan. Tampilan ini menggunakan dua teknik khusus dari Makarizo yaitu Rebonding Color dan Pixelush.

Keempat adalah Sailing. Nuansa klasik dan temporer saling bertemu dalam sailing yang dinamis yang mencerminkan keseimbangan berlayar ke dalam sebuah tampilan Prêt-à-Porter untuk pria.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6043 seconds (0.1#10.140)