Film The Lion King Segera Kembali ke Layar Lebar

Jum'at, 30 September 2016 - 11:20 WIB
Film The Lion King Segera Kembali ke Layar Lebar
Film The Lion King Segera Kembali ke Layar Lebar
A A A
LOS ANGELES - Film The Lion King nampaknya akan kembali ke layar lebar, meskipun sepertinya tidak akan mendapatkan penonton yang sama seperti 22 tahun yang lalu. The Walt Disney Company baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Jon Favreau untuk sebuah konsep baru dari film animasi yang hits di tahun 1994 itu.

Tak lama setelah pengumuman tersebut, Favreau menuliskan di akun Twitternya, “Bersemangat untuk proyek berikutnya” yang disertai dengan simbol singa dan mahkota.

Rincian cerita, tanggal rilis dan info lebih lanjut mengenai film ini masih belum diumumkan. Namun pada bulan April lalu, dua film live-action Disney yang belum diketahui judulnya telah dijadwalkan untuk rilis pada 3 Agustus 2018 dan 25 Desember 2018.

The Lion King baru ini kabarnya akan menggunakan lagu-lagu dari film animasi asli. Terakhir kali, Favreau menjadi sutradara untuk film Disney, The Jungle Book, yang berhasil memperoleh pendapatan USD 965.800.000 di seluruh dunia. Dia juga akan mengembangkan sekuel The Jungle Book dengan tanggal yang masih dalam tahap diskusi.

Film The Lion King aslinya yang disutradarai oleh Roger Allers dan Rob Minkoff, adalah film animasi terlaris selama 16 tahun dan sampai akhirnya dikalahkan oleh Toy Story 3 pada tahun 2010. Film yang bercerita tentang keluarga raja hitan ini pun sempat dirilis ulang pada tahun 2011 dan mampu meraup USD 30.200.000 yang merupakan salah satu pencapaian yang terbaik.

Dilansir Eonline, dalam beberapa tahun terakhir, Disney telah merilis beberapa remake dan live-action yang diadaptasi dari film klasik, mulai dari Maleficent di tahun 2014 hingga Cinderella di tahun 2015. Dan selanjutnya, Beauty and the Beast yang dibintangi Emma Watson sebagai Belle dan Dan Stevens sebagai Beast akan menyusul untuk rilis pada bulan Maret 2017.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9277 seconds (0.1#10.140)