Kylie Jenner Turunkan Biaya Pengiriman Kosmetiknya

Jum'at, 30 September 2016 - 18:22 WIB
Kylie Jenner Turunkan Biaya Pengiriman Kosmetiknya
Kylie Jenner Turunkan Biaya Pengiriman Kosmetiknya
A A A
LOS ANGELES - Kabar bahagia bagi penggemar make up super model, Kylie Jenner. Kylie, baru-baru ini dikabarkan menurunkan ongkos kirim lini kosmetiknya, Kylie Cosmetic.

Kabar bahagia ini pun diungkapkan langsung melalui akun Instagram pribadinya. Dilansir dari Toggle, penurunan biaya kirim ini dikhususkan untuk biaya pengiriman paket internasional dari semua produk make up Kylie Cosmetic.

Di mana biaya kirim paket dibanderol seharga USD 14 atau setara dengan Rp182 ribu menjadi USD5 atau setara dengan Rp65 ribu. Penurunan biaya kirim ini bukanlah tanpa alasan. Kylie mengaku ini merupakan salah satu bentuk cintanya pada penggemar internasionalnya.

"Ya seperti yang aku janjikan, sebagai bentuk cintaku terhadap penggemar internasionalku. Aku akan menurunkan tarif kirim paket internasional semua produk Kylie Cosmetic. Aku memang mempunyai keinginan dari dahulu, untuk suatu hari bisa menggratiskan biaya kirim paket internasional untuk para penggemarku ini," papar adik tiri Kim Kardashian itu.

Kebijakan ini pun sudah di mulai sejak Rabu 28 September pukul 10.00 dan akan akan berakhir pada Jumat 30 September pukul 22.00.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6777 seconds (0.1#10.140)