Vagina Terlalu Ketat Picu Kondom Robek

Jum'at, 30 September 2016 - 20:19 WIB
Vagina Terlalu Ketat Picu Kondom Robek
Vagina Terlalu Ketat Picu Kondom Robek
A A A
JAKARTA - Kondom dinilai sebagai alat kontrasepsi yang ampuh untuk menunda kehamilan. Namun dalam beberapa kasus kerap dijumpai kondom mengalami kebocoran saat berhubungan seks. Lalu apa saja penyebab kondom bocor? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Popsugar.

1. Miss V terlalu ketat
Otot Miss V yang ketat dan lubrikasi yang kurang bisa menyebabkan kondom mengalami kebocoran. Untuk menghindarinya, Anda bisa menggunakan lubrikasi dengan jumlah yang cukup saat berhubungan seks.

2. Kadaluarsa
Pastikan Anda memperhatikan tanggal kadaluarsa kondom sebelum digunakan. Pasalnya, kondom yang kadaluarsa bisa mengakibatkan kebocoran yang tak terduga.

3. Salah menyimpan
Kondom berbahan lateks yang di simpan di suhu panas bisa menyebabkan kerusakan. Karena itu, simpan kondom di tempat yang tepat. Hindari tempat panas seperti laci dan dompet. Idealnya, simpan kondom di lemari obat.

4. Kurang pelumas
Pelumas atau lubrikasi yang minim menyebabkan kondom menjadi bocor. Kondisi ini pun diperparah jika Mr P yang sudah dipasangkan kondom dipaksa masuk ke dalam Miss V yang kering. Akibatnya, tak hanya bocor namun juga memicu Miss V menjadi iritasi.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7360 seconds (0.1#10.140)