Tumpukan Celana Dalam Wanita Bekas Pakai Gemparkan Warga di Asahan

Selasa, 04 Juli 2023 - 07:18 WIB
loading...
Tumpukan Celana Dalam Wanita Bekas Pakai Gemparkan Warga di Asahan
Warga Dusun III, Desa Gedangan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, digegerkan dengan penemuan tumpukan celana dalam wanita bekas pakai di gudang kosong. Foto/iNews TV/Ulil Amri
A A A
ASAHAN - Tumpukan celana dalam wanita bekas pakai, menggegerkan warga Dusun III, Desa Gedangan, Kabupaten Asahan Sumatera Utara. Celana dalam wanita tersebut, menumpuk di dalam sebuah gudang kosong.



Diduga, celana dalam wanita bekas pakai ini merupakan hasil curian yang dilakukan oleh orang dengan kelainan seksual. Keberadaan tumpukan celana dalam bekas itu menjadi viral, setelah videonya beredar luas di media sosial.



Bahkan, dalam rekaman video amatir milik warga tersebut, ada sejumlah emak-emak mengumumkan kepada warga yang kehilangan celana dalam agar datang ke lokasi. Salah seorang warga Dusun III, Farida mengatakan, penemuan celana dalam wanita tersebut berawal dari warga yang ingin merapikan gudang kosong tersebut.



"Saat hendak membersihkan dan merapikan gudang kosong tersebut, kami kaget menemukan tumpukan celana dalam wanita bekas pakai. Kami menduga, celana dalam tersebut merupakan milik warga yang selama ini hilang dicuri oleh orang dengan kelainan seksual," ungkapnya.



Tumpukan Celana Dalam Wanita Bekas Pakai Gemparkan Warga di Asahan


Penemuan celana dalam wanita bekas pakai di dalam gudang kosong ini, membuat warga resah karena mereka menduga ada pria kelainan seksual yang mencuri celana dalam tersebut. Warga lainnya, Syamsiah mengaku, setelah penemuan tumpukan celana dalam tersebut, langsung melaporkannya ke kepala desa dan berharap pelaku segera ditangkap.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2553 seconds (0.1#10.140)