Putus Cinta, Taylor Swift Dekati Pangeran Harry

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 08:50 WIB
Putus Cinta, Taylor Swift Dekati Pangeran Harry
Putus Cinta, Taylor Swift Dekati Pangeran Harry
A A A
JAKARTA - Pascaberpisah dengan Tom Hiddleston, penyanyi cantik Taylor Swift berharap bisa memiliki hubungan romantis dengan Pangeran Harry. Menurut kabar pelantun Shake It Off itu ingin menjadikan sang pangeran sebagai kekasihnya dengan bantuan rekan sesama penyanyi, Ellie Goulding.

Seorang sumber yang juga merupakan teman Taylor mengatakan Taylor telah menetapkan tujuannya kepada Pangeran Harry. “Dia selalu tertarik pada pria Inggris dan telah memberitahu orang-orang bahwa dia akan sangat senang untuk menjadi Putri Taylor,” katanya.

“Teman Taylor tersebut juga mengatakan bahwa dia begitu bertekad untuk mendapatkan perhatian Harry dan dia meminta bantuan dari salah satu wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Harry, Ellie Goulding,” tegas sumber tersebut.

“Dia memohon kepada Ellie untuk mempersatukan mereka. Taylor ingin membuat Harry terkesan dengan gaya hidupnya yang mewah dan bahkan menawarkannya untuk terbang ke LA dengan jet pribadinya. Jika jadwal Harry terlalu sibuk, dia pun akan dengan senang hati jika harus terbang ke London untuk berkencan,” tambah sumber itu.

Namun rumor yang beredar, keluarga kerajaan mungkin tidak akan menyetujui jika Taylor dan Harry memiliki hubungan asmara. Disisi lain Harry pun masih menganggap berkencan hanyalah seperti permainan.

Dilansir Aceshowbiz, Pangeran Harry diduga memiliki ketertarikan pada wanita berambut pirang berusia 26 tahun itu dan dia pun menyukai lagu-lagu Taylor. “Dia menyukai lagu-lagu milik Taylor, ditambah lagi Taylor merupakan tipe wanita yang disukai, yakni (berambut) pirang dan menyenangkan,” ungkap seorang sumber dari pihak Harry.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2272 seconds (0.1#10.140)