Han So Hee Tepis Pacaran dengan Model Chae Jong Seok, Agensi Sebut Cuma Teman Dekat

Selasa, 04 Juli 2023 - 09:45 WIB
loading...
Han So Hee Tepis Pacaran dengan Model Chae Jong Seok, Agensi Sebut Cuma Teman Dekat
Han So Hee dikabarkan berpacaran dengan model bernama Chae Jong Seok. Rumor kencan ini muncul karena foto yang mereka bagikan di Instagram masing-masing. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Han So Hee dikabarkan berpacaran dengan model bernama Chae Jong Seok. Rumor kencan ini muncul karena foto yang mereka bagikan di Instagram masing-masing.

Netizen menunjukkan bahwa Han So Hee dan Chae Jong Seok sering memakai pakaian yang sama. Keduanya juga diduga sering mengunjungi tempat yang sama.

Tak hanya itu, Han So Hee dan Chae Jong Seok juga dduga baru-baru ini pergi ke Paris. Di mana keberangkatan keduanya terjadi pada waktu yang hampir bersamaan.

Namun, rumor pacaran ini langsung dibantah oleh bintang The World of the Married itu. Melalui agensinya, 9ato Entertainment, artis Korea itu menyatakan tidak memiliki hubungan spesial dengan model tersebut.



"Rumor kencan antara Han So Hee dan Chae Jong Seok sama sekali tidak benar," kata 9ato Entertainment dilansir dari Soompi, Selasa (4/7/2023).

Lebih lanjut, 9ato Entertainment menjelaskan bahwa hubungan Han So Hee dan Chae Jong Suk hanya sebatas teman. Keduanya disebut sekadar teman dekat.

"Keduanya hanya berteman dekat," jelas 9ato Entertainment.

Di sisi lain, Han So Hee saat ini sedang dalam pembicaraan akan membintangi drama baru karya Hong Sisters bersama Kim Seon Ho. Sebelumnya, dia juga dikabarkan akan menjadi model video musik lagu Jungkook BTS, Seven.



"Sulit untuk mengonfirmasi apakah Han So Hee akan muncul di video musik solo Jungkook BTS," ungkap Bighit Music.

"Sulit untuk memastikan apakah Han So Hee akan muncul di video musik Jungkook," tambah 9ato Entertainment.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)