Prilly Latuconsina Buktikan Bisa Nyanyi di Mini Konser

Rabu, 05 Oktober 2016 - 14:50 WIB
Prilly Latuconsina Buktikan Bisa Nyanyi di Mini Konser
Prilly Latuconsina Buktikan Bisa Nyanyi di Mini Konser
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina mantap dalam menggelar mini konsernya. Pesinetron cantik ingin membuktikan bahwa dirinya bisa menyanyi.

Sebab, beberapa orang tidak percaya bahwa dirinya bisa nyanyi tanpa lipsync. Dan Ia juga ingin menyanyi secara langsung.

"Saya orang yang peduli kesehatan. Ini jadi pembuktian bisa nyanyi live. Banyak orang understimate, kalau terjun nyanyi itu cuma aji mumpung. Padahal saya pernah memiliki proses," ujar Prilly di Jakarta, Rabu (5/10/2016).

Lebih Lanjut Ia mengakui telah mempersiapkan konsernya dengan lama. Sebab aktris yang tengah digosipkan dengan Teukeu Rassya ini ingin konsernya sempurna.

"Persiapan ini memang waktu lama, kayak nentui konsep baju, tata panggungnya gimana saya ingin benar konser ini perfect, dengan lihat kostum yang bagus. Ini persiapannya sampai tiga bulan lalu. Desember adalah waktu yang tepat," katanya.

Tidak hanya itu, dara cantik kelahiran 96 ini mengungkapkan bahwa mini konser ini akan berbeda. Sebab, mini konser ini juga akan menggalang dana untuk orang-orang yang tidak mampu.

"Saya senang banget ini jalan menuju mimpi saya. Kebetulan juga launching album juga lancar. Mini konser ini juga membatu teman-teman yang membutuhkan," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9739 seconds (0.1#10.140)