Perhiasan Kim Kardashian yang Dirampok Bisa Kembali!

Kamis, 06 Oktober 2016 - 11:20 WIB
Perhiasan Kim Kardashian yang Dirampok Bisa Kembali!
Perhiasan Kim Kardashian yang Dirampok Bisa Kembali!
A A A
PARIS - Baru-baru ini, Kim Kardashian mengalami tindakan kriminal. Wanita yang kerap tampil seksi itu di sekap dan di rampok saat tengah berada di kamar hotelnya di Paris, Prancis. Kabarnya, sejumlah barang berharga seperti perhiasan pun lenyap di ambil pelaku yang menyamar sebagai anggota polisi.

Diantara perhiasan tersebut, terdapat cincin berlian yang diberikan sang suami Kanye West saat mereka bertunangan. Tentu cincin tersebut tidaklah murah. Pasalnya, perhiasan itu seberat 20 karat dan memiliki nomor inkripsi atau nomor yang diukir dan tanda lainnya yang bisa mengidentifikasi berlian tersebut.

Dilansir dari TMZ, adanya nomor tersebut bisa membuat cincin mewah itu kembali ketangan Kim. Gemological Institute of America menjelaskan, saat ini inkripsi pada berlian tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian sebagai benda curian. Karena itu, cincin itu bisa diketahui jika dijual atau dibersihkan.

Namun inkripsi yang ada bisa tidak berguna jika sang pencuri menghancurkan batuan tersebut. Seperti diketahui, sebelum di rampok, ibu dari North West dan Saint West itu sempat memamerkan cincin berliannya ke akun Instagram @kimkardashian pada 29 September 2016.

Kabarnya, ini merupakan cincin pertunangan kedua dari Kanye. Sementara untuk harga, cincin mewah tersebut dibanderol sekitar USD 4 juta. Selain cincin berlian, kakak tiri dari Kendall Jenner ini juga kehilangan kalung emas layer yang digunakannya ke fashion show Givenchy dan choker dengan hiasan bandul emas saat mendatangi kantor Givenchy.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4973 seconds (0.1#10.140)