Missing You, Film Horor Indonesia Ala Korea & Jepang

Jum'at, 07 Oktober 2016 - 09:05 WIB
Missing You, Film Horor Indonesia Ala Korea & Jepang
Missing You, Film Horor Indonesia Ala Korea & Jepang
A A A
JAKARTA - Film horor sudah tak asing lagi bagi sebagian pencinta film Indonesia, lalu bagaimana jika film horor Indonesia dibuat dengan gaya Korea dan Jepang. Rumah produksi film yang berkomitmen untuk terus berkarya, Bidar Batavia Group dan Lorong Films memeriahkan jagat industri film Tanah Air dengan merilis film baru berjudul ‘Missing You’.

Film yang dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 3 November 2016, ‘Missing You’ dapat disebut sebagai film bergenre horor ‘terseram’. Dengan karakter yang dibuat dengan gaya film horor Jepang yang terkenal dengan kemampuan para sineasnya menciptakan efek-efek menyeramkan dalam memproduksi film horor. Sehingga film ‘Missing You’ ini menjadi sangat menarik. "Selain seram, film ini juga menegangkan karena didukung dengan efek-efek menarik sebagaimana layaknya sebuah film horor,” ungkap sang produser Letsman Tendy dalam keterangan persnya, di Jakarta.

Letsman menambahkan, film Missing You dapat dipastikan akan membuat penontonnya ketakutan dan tegang, namun juga akan membawa pulang kesan dan pesan yang baik. Karena Missing You memiliki sejumlah pesan terselubung yang hendak disampaikan yang telah terstigma di masyarakat.

“Selama ini mungkin masyarakat selalu beranggapan bahwa istri muda itu jahat. ‘Missing You’ berusaha meluruskan kesan itu. Tidak semua istri muda itu jahat," jelas Letsman.

Mengenai pemainnya, meski diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris pendatang baru, Letsman menjamin film yang disutradarai oleh Peppiona Cheppy ini, cukup berkualitas.

"Akting mereka patut diacungi jempol. Film ini tidak kehilangan ‘greget’-nya sebagai film horor. Bahkan hal ini bisa menjaga originalitas cerita dengan sosok bintang yang belum dikenal," ujarnya.

Berbeda dengan film pada umumnya yang mengedepankan penampilan pemain yang seksi, namun di film ini tidak demikian. “Yang paling penting, tidak ada unsur pornografi yang biasanya jadi embel-embel di beberapa film horor Indonesia. ‘Missing You’ dapat dibilang seperti film Korea dan Jepang yang menggabungkan dua sisi, yakni drama dan horror,” lanjut Letsman.

Film Missing You diperankan oleh bintang baru, seperti Santana Sartana, Dewi Octaviany, Claudia Indah dan lain-lain.

Film Missing You ini berkisah tentang tokoh bernama Libby (Claudia Indah) yang sering diganggu hal-hal aneh sejak menempati rumah baru. Dia menuduh ibu tirinya, Karina (Dewi Oktaviany) telah merobek foto ibu kandungnya. Sejak awal, Libby memang tidak simpati dengan kehadiran Karina. Bahkan Libby sempat berusaha bunuh diri, karena melihat ibu tirinya itu.

Namun, hal berbeda ditunjukkan oleh Karina. Meski berstatus sebagai ibu tiri, ia tetap sabar mengurus dan menyayangi Libby seperti anak kandungnya sendiri. Suatu ketika Karina diganggu oleh sesosok mahluk yang menempati rumah tersebut. Karina mencoba bicara dengan suaminya Sam (Santana). Tetapi Sam tidak percaya begitu saja. Bagaimana akhir kisah keluarga ini? Saksikan film Missing You di bioskop mulai 3 November 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0946 seconds (0.1#10.140)