Kanye West Lanjutkan Konser Pascaperampokan Kim Kardashian

Senin, 10 Oktober 2016 - 21:15 WIB
Kanye West Lanjutkan Konser Pascaperampokan Kim Kardashian
Kanye West Lanjutkan Konser Pascaperampokan Kim Kardashian
A A A
JAKARTA - Kanye West nampaknya sudah bisa tenang meninggalkan keluarganya untuk kembali naik panggung, setelah sepekan peristiwa penyekapan istrinya, Kim Kardashian di Paris, Perancis.

Bintang hip-hop ini kembali terlihat saat panggung di United Center di kota kelahirannya Chicago pada Jumat, 7 Oktober lalu. Penampilannya ini menjadi bagian dari tur yang tengah dijalaninya bertajuk Saint Pablo.

Penampilannya di United Center ini sekaligus sebagai konser pertama Kanye setelah rapper asal Amerika Serikat ini sempat menghentikan konser dan pergi dari panggung di Meadows Music & Arts Festival di New York City pada 2 Oktober lalu karena kasus mengerikan yang dialami Kim.

Kanye tidak lagi membahas mengenai perampokan Paris, namun dia mengatakan, “Ini baik untuk kembali ke rumah” ujarnya.

Kim telah kehilangan jutaan dolar perhiasan dalam tragedi perampokan itu. Model cantik ini dilaporkan telah diikat, tersedak dan dikunci di kamar mandi. Sementara para pria bersenjata menggeledah kamar hotelnya. Keadaannya kala itu sangat terguncang, namun ibu dua anak ini tidak terluka secara fisik.

Keesokan hari seusai kejadian, Kim meninggalkan Paris dengan pesawat pribadi. Dilansir Aceshowbiz, saat ini Kim terlihat lebih tertutup dan sederhana. Bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu telah beristirahat dari semuanya, termasuk dalam melakoni syuting acara reality yang menampilkan keseharian dirinya dan keluarganya itu.

Kim kini telah kembali ke rumahnya di Los Angeles dengan anak-anaknya, setelah sebelumnya bersembunyi di New York selama beberapa hari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8750 seconds (0.1#10.140)