Viral Begal di Dekat Bakos Cibinong Bogor, Polisi Selidiki

Kamis, 06 Juli 2023 - 23:00 WIB
loading...
Viral Begal di Dekat Bakos Cibinong Bogor, Polisi Selidiki
Beredar di media sosial pengendara motor yang diduga menjadi korban begal di dekat Bakosurtanal (Bakos) LIPI, Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Beredar di media sosial pengendara motor yang diduga menjadi korban begal di dekat Bakosurtanal (Bakos) LIPI, Cibinong, Kabupaten Bogor. Polisi masih akan melakukan pengecekan terkait informasi tersebut.

Adapun peristiwa begal tersebut diunggah akun Instagram @cibinongviral. Dalam unggahannya, menampilkan dua slide foto tangkapan layar percakapan melalui direct message (DM).

Pada foto pertama, berisi informasi dari pengirim pesan bahwa suaminya diduga menjadi korban begal. Diceritakan, saat kejadian suaminya sedang berhenti di Jalan Raya Bogor-Jakarta dekat Bakos atau Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional.





Lalu, terdapat dua motor yang menghampiri sambil menodongkan senjata tajam ke arah pinggang. Dalam slide tersebut, pengirim juga memberikan beberapa foto kain sobek dengan sedikit luka yang diduga dilakukan oleh para pelaku begal kepada suaminya.

Pada slide kedua, pengirim menyebut suaminya selamat dan sempat membuang kunci motor. Namun, tas suaminya berisi uang berhasil diambil pelaku.

"Ini pentingnya lampu penerangan jalan nyala, seputaran Jalan Raya Bogor itu sering banget ditemui lampu" penerangan ga nyala, kalo ga kriminalitas, orang laka, org mojok ujung"nya. tetap berhati-hati buat temen" yg mengharuskan urgent berhenti, usahakan berhenti ditempat ramai dan terang agar mengurangi niat" orang berbuat kejahatan. kejadian semalem," tulis keterangan foto yang diunggah akun Instagram @cibinongviral, Kamis (6/7/2023).

Terpisah, Kapolsek Cibinong AKP Waluyo mengatakan pihaknya belum menerima laporan terkait kejadian seperti yang beredar media sosial. "Belum ada laporan, mungkin ke Polres. Ke Polsek enggak ada," kata Waluyo dikonfirmasi.

Namun, pihaknya akan tetap melakukan pengecekan lebih lanjut untuk memastikan kebenaran dari informasi yang beredar di media sosial tersebut. "Iya kita cek kebenarannya," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)